Beranda Berita Subang Suami Syok Temukan Anak dan Istrinya Tewas Didalam Mobil Alphard

Suami Syok Temukan Anak dan Istrinya Tewas Didalam Mobil Alphard

suami-korban-pembunuhan.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Seorang suami asal Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang syok saat menemukan anak dan istrinya tewas.

Istri dan anaknya Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan bersimbah darah didalam mobil Alphard yang terparkir di samping rumah, Rabu (18/8/2021).

“Ketika saya pulang dari Cijengkol, sampai di rumah saya melihat mobil yang tadinya menghadap ke sebelah utara berbalik arah menjadi ke sebelah selatan,” kata suami korban, Yosep.

BACA JUGA:  Ratusan Hektar Lahan Pertanian di Garut Diserang Hama

Setalah itu dia tidak berpikir apa-apa dan langsung masuk saja ke rumah untuk menemui istri dan anaknya.

“Dikira saya mau kemana. Jadi nggak ada firasat apapun, cuma setelah itu bingung kenapa jendela mobil terbuka semua, setalah itu baru ada apa ini,” katanya.

Namun dia tidak langsung memeriksa mobil, dia langsung masuk ke rumah untuk memastikan keadaan anak dan istrinya.

“Pas buka pintu rumah di dalam sudah pada hancur, dilihat dulu sampai ke kamar anak saya. Saya cari-cari dimana, setelah itu ada banyak berceceran darah. Saya langsung ke belakang lihat Klke kamar mandi, barang di sana sudah berantakan, saya sudah berpikir buruk. Lalu keluar lewat samping,” katanya.

BACA JUGA:  487 Hektar Lahan di Cibogo Subang Bakal Jadi Kawasan Industri Teknopolis

Setalah memanggil tetangga yang kebetulan ada datang ke rumahnya. Dia kemudian membuka mobil dan disana ditemukan anak dan istrinya dalam keadaan bersimbah darah.

Seperti diketahui, warga dari RT 18 RW 03 Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan dua mayat jenis kelamin perempuan ditemukan sudah bersimbah darah di kursi bagian belakang mobil Alphard.

BACA JUGA:  Pesan Agus Masykur untuk HIPMI Subang

Dari informasi yang dihimpun, penemuan dua mayat tersebut ditemukan pada pukul 07.30 WIB, dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan dari pihak Kepolisian Sektor Jalancagak yang dibantu oleh Satuan Reserse Polres Subang.