Beranda Berita Subang Dua Perempuan Ditemukan Tewas Didalam Mobil Alphard di Jalancagak Subang

Dua Perempuan Ditemukan Tewas Didalam Mobil Alphard di Jalancagak Subang

mayat-didalam-mobil.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Warga dari RT 18 RW 03 Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan dua mayat jenis kelamin perempuan ditemukan sudah bersimbah darah di kursi bagian belakang mobil Alphard, Rabu (18/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun, penemuan dua mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga pada pukul 07.30 WIB, dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan dari pihak Kepolisian Sektor Jalancagak yang dibantu oleh Satuan Reserse Polres Subang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Jalancagak Iptu Karsa, awal kejadian pas kebetulan sedang piket pawas merangkap Kanit Reskrim Polsek Jalancagak dan mendapat laporan dari warga masyarakat.

BACA JUGA:  Kunjungi Pantura, Kang Jimat Sampaikan Akan Maksimalkan Upaya Antisipasi Banjir

“Intinya bahwa di kampung Ciserti 2 Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak Subang telah ditemukan mayat,” katanya.

Dugaan sementara ada pembunuhan awalnya ketika mendapatkan laporan tersebut kami Reskrim Polsek siaga yang dipimpin oleh Kapolsek jalancagak ke Satreskrim Polres Subang melaporkan pertama melaporkan kepada pimpinan Kasat Reskrim dan Kapolsek ke Kapolres kemudian mendatangi TKP didampingi Identifikasi database untuk mengecek kebenarannya.

Lebih lanjut Karsa menjelaskan dari hasil laporan warga hingga mendatangi TKP ternyata betul bahwa di kampung ciseti RT 18 RW 03 desa dan Kecamatan jalancagak didapatkan ditemukan 2 korban yang dalam keadaan sudah meninggal dunia, setelah diidentifikasi yang pertama bernama Nyonya Suhartini binti Urip, almarhum umur 55 tahun ibu rumah tangga alamat Kampung Ciseti RT 18 RW 03 Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang yang kedua Amalia Mustika Ratu umur 23 tahun Kampung Ciseti RT 22 RW 3 Desa Jalancagak, Kecamatan jalancagak Kabupaten Subang ditemukan di kendaraan Alphard dengan nomor polisi D 8914.

BACA JUGA:  Wabup Subang Mancing Bareng Kepala Staf Kogartap II Bandung

“Untuk selanjutnya mungkin kami akan melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan korban rencana akan diotopsi ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Korban dalam keadaan sudah meninggal dunia luka di bagian belakang tubuh dan dibagian Kepala sementara untuk barang belum ada yang hilang itu korban ditemukan di dalam kendaraan.

BACA JUGA:  ASN di Subang Diwajibkan Beli Beras ke BUMD PT SS

“Yang melaporkan pertama tadi adalah Pak RT nya Pak RT melaporkan kemudian minta Pak Suparman dan untuk suami korban kita bawa ke Polsek untuk dipintai keterangan,” jelasnya.