Beranda Berita Subang Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Amankan Alat Bukti dan...

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Amankan Alat Bukti dan Panggil Saksi

kapolres-subang.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Dua orang perempuan yang merupakan Ibu dan anak diduga menjadi korban pembunuh di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, saat ini pihaknya terus mendalami kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Jalancagak tersebut.

“Kita sudah mengamankan beberapa alat bukti yang diperkirakan digunakan untuk memukul korban yaitu kayu cucian untuk baju. Kemudian dari hasil pemeriksaan kita tidak ada pintu yang dirusak,” kata Sumarni saat berada di lokasi kejadian, Rabu (18/8/2021).

BACA JUGA:  Moment SBY Nonton Final Bola Voli Porprov XIV di Subang

Selain pintu yang tidak mengalami kerusakan. Sejumlah barang berharga tidak ada yang hilang.

“Tidak ada barang yang hilang. Kecuali ada satu hndphone anak yang diambil, yang lain tidak ada,” katanya.

Untuk mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian sudah mengambil beberapa sidik jari, bercak darah dan barang bukti yang digunakan oleh pelaku.

BACA JUGA:  Program Vaksinasi di Subang Belum Capai Target

“Dari oleh TKP, diperkirakan korban dibunuh di kamar, kemudian dibawa ke kamar mandi dengan cara diseret karena ada bekas seretan darah, setelah dibersihkan kemudian dibawa ke mobil. Mobil kuncinya masih ada,” ungkap Kapolres.

“Kemudian kami juga memeriksa beberapa saksi yang melihat di TKP yakni suami korban dan tetangga yang melihat pertama kali kejadian ini. Dugaan sementara pembunuhan,” pungkasnya.