Beranda Otomotif Hadir di IIMS Hybrid 2022, STP Hadirkan Produk Andalannya

Hadir di IIMS Hybrid 2022, STP Hadirkan Produk Andalannya

IMG_20220405_224553.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar sejak 31 Maret – 10 April 2022, PT Laris Chandra selaku sole distribution produk STP di Indonesia memperkenalkan produk baru STP untuk konsumen di Indonesia.

Mira Savira selaku Promotion Officer PT Laris Chandra, menjelaskan produk yang dibawanya ini merupakan pemutakhiran dari versi sebelumnya.

“Produk baru STP Complete Fuel System Cleaner ini sebenernya kalau dilihat dari performa masih sama seperti yang sebelumnya. Hanya saja, untuk kemasannya dibuat lebih besar dengan 400 ml dan yang paling penting, harganya tetap kompetitif,” jelas Mira, ketika disambangi di booth STP, Selasa (05/04/2022) sore.

BACA JUGA:  Mitsubishi Fuso Hadirkan 29 Varian Truk Baru dengan Euro4

Produk fuel additives terbaru dari STP ini kini hadir dengan ukuran yang lebih besar yaitu 400mL 2,5x lebih besar dibandingkan pendahulunya (155mL).

Memiliki formula pembersih yang lebih kuat dibanding pendahulunya sehingga lebih efektif membersihkan sistem vital bahan bakar, seperti injektor, katup pemasukan, kepala silinder, dan piston. Selain itu, dapat mencegah korosi pada tangki bahan bakar dan salurannya. Sehingga mengembalikan performa kendaraan

BACA JUGA:  Mazda Resmi Luncurkan CX-5 Terbaru di Indonesia

“Jadi melalui formula yang ada di dalam ini, kerak dan kotoran yang memang menyumbat atau menghalangi, dapat dibersihkan dengan maksimal dengan penggunaan STP Complete Fuel Cleaner System,” tambah Mira.

Mengenai penggunaannya, per botol Complete Fuel Cleaner System ini dapat dicampurkan dengan 40 – 60 liter bensin setiap 5.000 kilometer. Nantinya, produk ini akan bekerja membersihkan secara maksimal dan dapat memberikan performa kendaraan seperti baru lagi.

Mengenai harga yang ditawarkan, satu botol berukuran 400 ml ini dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.

BACA JUGA:  Begini Cara Membedakan Pelumas yang Asli dengan yang Palsu

Selain memperkenalkan Complete Fuel Cleaner System, PT Laris Chandra, juga turut memperkenalkan produk wheel cleaner yang dapat membantu membersihkan kerak membandel pada bagian velg mobil.

Untuk penggunaannya, cukup menyemprotkan cairan tersebut pada permukaan velg kemudian sebagai reaksinya cairan tersebut akan berubah warna menjadi ungu. Setelah itu, kotoran dapat dengan mudah dibersihkan menggunakan lap atau sikat dan tampilan velg kembali kinclong berkat formula khususnya.