Beranda Berita Subang Pemakaman Driver Ojol Asal Subang Diiringi Isak Tangis Sahabat dan Keluarga

Pemakaman Driver Ojol Asal Subang Diiringi Isak Tangis Sahabat dan Keluarga

IMG-20211103-WA0011.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Suasana duka masih menyelimuti rumah Endik Rustandi (47), driver ojek online (ojol) asal Subang yang tertimpa pohon tumbang di Purwakarta.

Almarhum Endik Rustandi pada Senin (2/11/2021) sekitar 15.30 WIB tengah mengendarai motor matic warna merah bernomor polisi T 2796 MD dan melaju sendirian, dan meninggal di Rumah Sakit.

BACA JUGA:  Kadinkes Subang: Level 2 Patut Disyukuri, Bebas Namun Bertanggungjawab

Almarhum dikebumikan di pemakaman umum Dungus Wiru, Kelurahan Cigadung Subang, pada Selasa (3/11/2021), terlihat di rumah duka Perum Griya Pratama Cigadung, rekan seprofesi almarhum masih memenuhi rumah duka.

Menurut Brew, rekan sepropesinya mengatakan, bahwa kehadirannya di rumah duka sebagai bentuk solidaritas antar driver ojol.

“Ini bentuk solidaritas kami, sebagai sesama driver yang hidup di jalan, meski secara pribadi belum kenal, namun tetap kita di jalan sebagai keluarga,” katanya.

BACA JUGA:  Dies Natalis ke-68, GmnI Subang Potong Tumpeng Bersama Kaum Marhaen

Bagian Support Administrasi Grab Subang, Nita Nihanputri, menambahkan bahwa pihaknya akan membantu sepenuhnya terhadap korban juga keluarganya dalam penanganan asuransi.

“Ya kami akan bantu asuransinya, juga ini teman Greab dari Purwakarta juga pada datang terlihat solid,” tambahnya.

Sememtara itu, almarhum meninggalkan seorang istri dan lima orang anak, sampai berita ini ditulis, pihak keluarga belum ada yang mau memberikan keterangan