Beranda Berita Subang Atap Tempat Parkir di Lingkungan Pemda Subang Roboh Timpa Lima Mobil

Atap Tempat Parkir di Lingkungan Pemda Subang Roboh Timpa Lima Mobil

atap-parkir.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Intesitas curah hujan yang cukup tinggi mengguyur Kota Subang pada Selasa ( 2/11/2021) membuat sejumlah saluran air meluap.

Selain menyebabkan genangan air di sepanjang jalan, hujan yang disertai petir dan angin juga membuat pasilitas umum rusak.

Salah satu pasilitas umum yang rusak di antara atap tempat parkir di depan kantor Arsip Daerah (Arda) yang bersebelahan dengan kantor BKAD Kabupaten Subang yang ikut rusak.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Subang Sampaikan Pandangannya Soal KUA PPAS Tahun 2023

Detik-detik atap tempat parkir depan kantor Arda Subang roboh disaksikan langsung oleh ASN yang masih berada di kantor pemerintah tersebut.

Para ASN terutama di kantor BKAD saat hujan yang cukup deras tersebut, pada saat itu juga menyaksikan dengan adanya salah satu areal yang persis di depan kantor Arsip Daerah yang bersebelahan dengan Kantor BKAD menyaksikan peristiwa tersebut.

BACA JUGA:  Pembalap Subang Finish di Posisi ke-7 pada Babak Kualifikasi Balap Sepeda PORPROV Jabar di Subang

Salah satu dari sarana pasilitas tempat parkir yang biasa di peruntukan untuk kendaraan mobil roboh dikarenakan besi penyangga dari atap seng memuai.

Menurut saksi mata, Agung, kejadian robohnya atap tempat parkir terjadi begitu cepat. Angin kencang dan hujan lebat terjadi pukul 16.00 WIB.

“Itu bisa roboh dikarena besi penyangga memuai tidak tahan dengan atapnya yang menampung dari air hujan,” katanya.

BACA JUGA:  Peledakan Dabex Dahana Percepat Penyelesaian Proyek Tol Cisumdawu

Dalam kejadian tersebut, dirinya mengatakan bahwa pihak BPBD yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi ada 5 kendaraan mobil yang tertimpa dari robohnya atap seng dan penyangga besi parkiran.

“Beruntung saat kejadian tidak menimbulkan korban jiwa,” pungkasnya. (Mat)