Beranda Berita Subang 5 Ojol Lokal Subang Paling Hits, Asli Buatan Putra Daerah!

5 Ojol Lokal Subang Paling Hits, Asli Buatan Putra Daerah!

Ojol Lokal Subang Ini Siap Antar Warga & Layani Pesanan

suarasubang.com – Perkembangan ojek online ojol lokal di kabupaten atau kota Subang khususnya memang tak terhindarkan lagi. Tren yang dibawa oleh raksasa ojek online seperti Gojek atau Grab ternyata sukses menyuburkan jasa baru terutama dalam penyediaan fasilitas ojek dalam skala lokal.

Bisa dibilang tak semua kalangan bisa menggunakan atau ngeh dengan keberadaan aplikasi ojek online seperti Gojek atau Grab yang membutuhkan aplikasi. Masih banyak kalangan yang tak terfasilitasi karena gap teknologi hingga minimnya edukasi.

BACA JUGA:  H. Ruhimat Dianugerahi Penghargaan Bupati Peduli Zakat dari Baznas Jabar

Nah, ojol lokal Subang asli buatan putra daerah hadir menjembatani kebutuhan kalangan yang kesulitan mengakses layanan seperti aplikasi Gojek atau Grab. Modalnya simpel, cukup menggunakan layanan pesan instan seperti Whatsapp.

Ojol lokal asli Subang yang dikembangkan putra daerah ini memanfaatkan informasi dari mulut ke mulut, jaringan pertemanan hingga dukungan dari merchant atau pedagang lokal. Ujung-ujungnya terjadi simbiosis mutualisme antara pelaku, penyedia layanan dan konsumen.

Nah, kini semakin banyak ojek online lokal atau ojol lokal Subang yang bertebaran. Bisa untuk pelaku bisnis kuliner subang atau juga konsumen. Untuk itu kami akan memberikan informasi apa saja nama layanan mereka dan cara menghubunginya.

5 Ojek Lokal Asli Subang Siap Layani Delivery Order

Layanan jasa transportasi online di Subang kini sudah cukup banyak bertebaran. Siap membantu wargaSubang yang hendak melakukan perjalanan atau pesan makanan.

1. Kukami Delivery

kukami delivery ojek lokal subang

Layanan ojek online atau ojol lokal Subang, Kukami Delivery yang asli buatan putra daerah ini memiliki cukup banyak driver yang siap mengantar pesanan atau antar jempur konsumen. Pengguna Kukami akan mendapat driver setelah melakukan pemesanan ke admin via Whatsapp.

Kukami Delivery adalah Jasa ojek online atau jasa antar barang/orang yang cukup hits di Subang. Deni Yudian, manajer Kukami Delivery menceritakan susah payahnya membangun Jasa Ojol Lokal yang bisa dikenal banyak orang.

Jasa ini juga menguntungkan semua pihak, baik rider ataupun seller, gak cuma ojolnya yang dapet gaji gede, tapi pegiat UMKM dan pedagang-pedagang pun mendapat keuntungan yang layak dengan layanan mereka.

Misal para pelaku pedagang seperti ayam geprek atau nasi padang di subang. Menjadi terbantu dengan kehadiran layanan ini.

Untuk delivery order bisa Via Kukami: ☎️081220774717

2. Andong’s Delivery

ojol lokal subang andong

Sebagai salah satu jasa pesan-beli-antar makanan subang ANDONG’S DELIVERY siap membantu dalam bentuk pengiriman kemanapun-dimanapun. Mereka memiliki basecamp yang menjadi tempat berkumpul para driver.

Alhasil, pesanan bisa cepat diantar karena koordinasi mudah ojol lokal Subang ini. Sama seperti Kukami, layanan ini juga menggunakan jasa admin yang bisa dihubungi via Whatsapp.

Untuk delivery order bisa Via Andongs Delivery: ☎️087764453324

BACA JUGA:  Bawaslu Ingatkan ASN Pemda Subang Harus Netral

3. Jet Delivery

jet delivery

Jet Delivery juga merupakan layanan pesar antar makanan alias ojol lokal yang cukup dikenal di Subang kota. Layanan ini juga memanfaatkan pesan instan Whatsapp sebagai jalur perantara.

Untuk delivery order bisa Via Jet Delivery: ☎️088224457678

4. Jajapins

jajapins

Jajap In Subang atau bisa disebut dengan Jajapins juga cukup populer sebagai ojol lokal Subang. Menyediakan layanan antar paket barang, belanjaan maupun makanan di Kota Subang.

Untuk delivery order bisa Via Jajapins: ☎️0851 5652 2626

5. SubangJek

Ojek Lokal Subang Siap Layani Delivery Order

Layanan ojol lokal SubangJek ini juga merupakan salah satu pionir yang sudah berkecimpung di Subang sejak 2017. Sama seperti penyedia layanan lokal yang lain, SubangJek melayani konsumen dan pelaku usaha melalui pesan Whatsapp.

Untuk delivery order bisa Via SubangJek: ☎️089638111663

Nah, itulah 5 layanan ojek online atau ojol lokal Subang asli buatan putra daerah yang bisa kalian gunakan. Buat yang mager di rumah, kalian bisa mencobanya, mudah, murah dan cepat.

Oh ya, buat kalian kalangan yang sedang melancong ke Subang banyak kuliner enak lho mulai dari ayam unik seperti bubuy Ma Atik atau ikan etong. Kalian juga bisa lho menginap di hotel murah.