Beranda Berita Nasional Pengakuan Jin Qorin Amel dan Tuti Ungkap Pelaku Pembunuhan di Subang

Pengakuan Jin Qorin Amel dan Tuti Ungkap Pelaku Pembunuhan di Subang

suarasubang.com – Kabar terbaru pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat semakin menarik. Kini heboh pengungkapan kasus dengan cara ghaib memakai jin. Hal ini karena polisi masih kesulitan menemukan pelakunya.

Dikabarkan jika tim penerawangan Madura ghoib Chanel berhasil mewawancarai jin almarhumah korban pembunuhan Subang, Tuti dan Amel. Mereka melakukan wawancara terkait kronologi kejadian dirinya dibunuh dengan sadis oleh pembunuhnya.

BACA JUGA:  Kasus Arteria Dahlan Jangan Sampai Menimbulkan Perpecahan Masyarakat Sunda

Pengakuan Jin Qorin Tuti

Seperti dikutip dari terkini.id, rekaman wawancara jin Qorin Tuti korban pembunuhan di Subang itu diunggah pengguna YouTube Fredy Sudaryanto Sport. Video berdurasi 15 menit namun dipotong dengan alasan menghormati kerja kepolisian.

Tampak tim Madura Ghoib bertanya apa yang dilakukan pembunuh kepada almarhumah Tuti. “Ibu setelah dieksekusi diapakan? Digotong atau diapakan?,” tanya tim Madura Ghoib.

Jin almarhumah Tuti kemudian menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku diseret oleh pelaku dari belakang.”Digeser (diseret) dari belakang,” kata jin Tuti.

BACA JUGA:  Komisi IV DPRD Subang Dukung Kenaikan Tarif RSUD Ciereng, Ini Alasannya

Pengakuan Jin Qorin Amel

pembunuhan amel subang

Lebih jauh, sang pemilik konten juga bahkan mengaku video rekaman jin almarhumah korban pembunuhan itu yakni Amel sudah diserahkan ke Polres Subang.

Dilihat dari rekaman video itu, jin almarhumah Amel menceritakan detik-detik pembunuhan terjadi. Jin tersebut mengungkapkan pembunuh ada dua orang. Pengakuan Amel ini pun mendadak menjadi perbincangan publik.

Dalam narasinya, youtuber itu mengungkapkan bahwa suara dalam video tersebut sengaja disamarkan untuk menghormati penyelidikan aparat kepolisian.

Ia pun juga mengaku sengaja menyamarkan dua nama pelaku yang disebut oleh jin almarhumah Amel tersebut.

“Suara disamarkan karena tidak mau mendahului aparat kepolisian. Semuanya ada di aparat kepolisian, kita sebagai pemirsa warga saja, jadi tidak akan disebutkan nama dan sebagainya, akan disamarkan,” ujar Fredy Sudaryanto.

Seperti diketahui, dalam videonya terdengar jin Amel mengungkapkan detik-detik ia dihabisi oleh pelaku pembunuhnya.

Jin almarhumah Amel mengatakan, saat kejadian ia sedang dalam posisi tertidur kemudian bangun dan melihat ibunya sudah dihabisi oleh pelaku.

Setelah menyaksikan ibunya dibunuh pelaku, jin almarhumah Amel mengaku dikejar dan dipukul oleh pria yang disebutnya ‘bapak’.

“Tiba-tiba saya lihat ibu. Saya dikejar sama bapak, dipukul juga,” kata jin almarhumah Amel sambil menangis.

kepolisian subang

Tim penerawangan Madura Ghoib Channel yang merupakan komunitas Pesanggrahan Sabdo Pandhito Sakti.

Mereka mengaku video rekaman jin almarhumah korban pembunuhan itu sudah diserahkan ke Polres Subang.

Tim penerawangan Madura Ghoib Channel pun menyebut video rekaman pengakuan jin almarhumah Amel tersebut adalah benar adanya, asli pengakuannya.

“Video rekaman itu apa adanya, tidak direkayasa. Video itu milik kami dan Youtuber sudah minta izin siarkan rekaman itu dari kami,” ujarnya.

BACA JUGA:  Toleat, Genjring Bonyok dan Gantangan Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Tak Benda asal Subang

Adapun para Youtuber yang mendapatkan video penerawangan jin Amel itu sengaja menyamarkan nama pembunuh dengan alasan untuk menghormati tim kepolisian di Subang dan Jawa Barat.

Hal senada juga disampaikan tim Madura Ghoib Channel. Mereka tak ingin mendahului kerja dan penyelidikan dari tim kepolisian di Subang.

Bahkan, tim penerawangan Madura Ghoib itu mengaku bahwa wajah pelakunya tertampang dalam video rekaman tersebut.

Namun, Tim Madura Ghoib Channel menyebut pihaknya belum mengunggah video itu ke manapun.

Menurut mereka, pada saatnya nanti video rekaman lengkap itu akan diunggah setelah ada kejelasan pelaku dari kepolisian Subang.