Beranda Berita Subang Polres Subang Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Mbah Mijan Siap...

Polres Subang Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Mbah Mijan Siap Bantu

mbah-mijan.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG  – Sudah dua minggu lebih kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang belum terungkap siapa pelakunya.

Kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Ciseti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 tersebut seperti sulit dipecahkan.

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, selain itu sejumlah alat bukti sudah disita polisi. Namun hingga saat ini belum ada titik terang siapa pelaku pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) tersebut.

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 Subang Jadi 10.474

Teka-teki siapa pelaku pembunuhan saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Kasus yang ditanganan pihak Polres Subang tersebut menjadi sorotan publik.

Sejumlah pihak mengomentari kasus tersebut, salah satunya paranormal kodang Mbah Mijan yang ikut berkomentar.

Dia melalui akun Twitter pribadinya mengatakan siap membantu pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku kasus tersebut jika dibutuhkan.

“Ramai kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Dugaan sementara, kasus ini murni pembunuhan karena tidak ada barang yang hilang,” tulis Mbah Mijan.

BACA JUGA:  Dina Penderita Tumor Tulang Akhirnya Mau Dioperasi

“Aneh, sakti, sableng bin ajaib, Pembunuh bisa masuk rumah korban tanpa merusak pintu. Jika diperlukan, saya akan bantu ungkapkan, thanks,” tambahnya.

Seperti diketahui, dua orang ibu dan anak tersebut ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil Alphard yang terparkir di samping rumah.

BACA JUGA:  Kang Jimat Tegaskan Bahwa Kewajiban Perusahaan Terkait Pajak Harus Dibayar

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telanjang dan terdapat sejumlah luka dibagian tubuh. Kasus penemuan mayat ini membuat geger masyarakat sekitar.