Beranda Otomotif Hadir di IIMS 2022, Bank Danamon Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Otomotif Nasional

Hadir di IIMS 2022, Bank Danamon Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Otomotif Nasional

IMG_20220405_005925.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia, Bank Danamon bersama Adira Finance yang didukung oleh MUFG telah berkomitmen untuk berkontribusi dalam membangun ekosistem dan industri otomotif nasional.

Hal ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang menjadi pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan berhasil membuktikan pencapaian produksi kendaraan roda empat sebanyak 1,2 juta unit.

Itulah sebabnya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG) ingin dikenal dan diakui sebagai bank dan multifinance partner terpercaya untuk industri otomotif.

BACA JUGA:  17 Tahun Koster Indonesia Rayakan Anniversary dengan Penuh Makna

“Sebagai perhelatan yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif dan industri pariwisata di Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi nasional, kami percaya bahwa IIMS adalah milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif Indonesia dan kami bangga menjadi bagian di dalamnya,” jelas Direktur Utama PT Bank Danamon Tbk, Yasushi Itagaki, dalam keterangan resminya

Menanggapi komitmen untuk ikut berkontribusi terhadap industri otomotif nasional, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Dewa Made Susila, menjelaskan oihaknya telah memiliki manifesto yang bisa digunakan untuk memberikan solusi demi kebangkitan industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:  Pameran Jakarta Auto Week Digelar Pekan Depan Dengan Prokes Ketat

“Adira Finance, Danamon, dan MUFG, berkolaborasi untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif, didukung oleh jaringan bisnis Adira Finance dan Danamon yang tersebar luas di Indonesia, serta aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem otomotif di Indonesia yang mengintegrasikan situs momobil, momotor dan moservice,” jelasnya.

Hal tersebut juga diyakini oleh Daisuke Ejima, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Jakarta Branch, melalui kolaborasi ini mereka bisa menjadi mitra terpercaya dalam memajukan industri otomotif Indonesi.

BACA JUGA:  Federal Oil Center Siapkan Kualitas Baru untuk Layani Konsumen

“MUFG telah melayani di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, dan kami bangga telah memainkan peran penting dalam mempromosikan investasi global di negara ini serta membantu perusahaan Indonesia mengembangkan bisnis mereka ke dunia. Kami bersama dengan Danamon dan Adira Finance berharap dapat memanfaatkan kemampuan gabungan serta jaringan global dan domestik kami untuk menjadi mitra keuangan terpercaya di industri otomotif Indonesia,” tandasnya.