Beranda Berita Subang Alasan Yoris Tidak Memakai Pengacara, Padahal Sudah Ditawari

Alasan Yoris Tidak Memakai Pengacara, Padahal Sudah Ditawari

Yoris.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang tak kunjung usai. Polisi masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus yang mengegerkan publik tersebut.

Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di dalam mobil Alphard yang terparkir di samping rumah pada 18 Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA:  Kanit Lantas Polsek Jatitujuh Bersama Komunitas Motor Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Hingga saat ini, pelaku dalam kasus pembunuhan sadis di Kabupaten Subang tersebut belum terungkap. Sejumlah saksi dan alat bukti sudah diamakan pihak kepolisian.

Bahkan para saksi kunci yang merupakan keluarga korban sudah dipanggil berkali-kali. Seperti suami korban Yosef dan istri mudanya diketahui sudah beberapa kali mendatangi Mapolres Subang untuk bersaksi.

BACA JUGA:  DPRD Subang Gelar Paripurna Pandangan Fraksi-fraksi Terhadap KUA PPAS APBD Perubahan 2021

Berbeda dengan ayahnya, Yoris yang merupakan anak dan kakak korban mengatakan tidak menggunakan pengacara dalam kasus tersebut. Padahal dia sudah ditawari ayahnya yang sudah memakai pengacara dari pertama kasus ini bergulir.

“Sayakan saksi, yang meninggal itu mamah sama adik saya. Buat apa pakai kuasa hukum, saya tidak salah,” kata Yoris.

BACA JUGA:  Kunjungi Pantura, Kang Jimat Sampaikan Akan Maksimalkan Upaya Antisipasi Banjir

Dia mengatakan bahawa memang sempat ditawari menggunakan jasa pengacara. Namun dia menolak dan menunggu kasus ini sampai tuntas. Dia ditawari untuk menggunakan jasa pengacara oleh ayahnya.

“Biasanya untuk saksi itu nanti, setelah ada tersangka, baru kita pakai LBH yang melindungi saksi,” katanya.