Beranda Berita Subang Aksi Seni untuk Kemajuan Kebudayaan

Aksi Seni untuk Kemajuan Kebudayaan

0452f54937f049cea4594a8d07182485.jpg

KBRN, Bandung : Dewan Kesenian Kota Bandung Mengadakan pertemuan dengan para seniman,musisi kota Bandung di Hotel Vue Palace Bandung Jalan Otto Iskandar Dinata No.3, Kamis 15 September 2022

Kegiatan ini membahas FGD rekomendasi Aksi Seni untuk pemajuan Kebudayaan di Kota Bandung, yang menghadiri pertemuan tersebut yakni 7 komite diantara nya komite sastra,film, tari,musik, teater,seni rupa, dan komite tradisional.

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara ke 75, Sejumlah Pihak Diganjar Penghargaan

Menurut ketua Dewan Kesenian kota Bandung Rahmat Sobaril pun mengungkapkan kegiatan ini hasilnya nanti akan di berikan ke disbudpar kota Bandung, Litbang dan DPRD Komisi D Kota Bandung.

“7 Komite Kesenian Kota Bandung yang telah bertemu ini membuat rumusan tujuan nya adalah untuk pendidikan dan juga menumbuhkan lagi kesenian dan kebudayaan ke kota Bandung” dikatakan, Rahmat Sobaril, Ketua Dewan Kesenian Kota Bandung, di tempat kepada berjalannya pertemuan, Kamis 15 September 2022.

BACA JUGA:  Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Samapta Polres Subang Sambangi Panti Asuhan

Ia pun menambahkan Program ini bersifat tahunan dan hasilnya akan di serahkan ke tiga instansi pemerintahan yaitu, Disbudpar kota Bandung, Litbang dan DPRD Komisi D Kota Bandung. 

Ia berharap program tahunan yang dirumuskan oleh para tokoh seniman dan musisi kota Bandung bisa terealisasi dengan cepat agar Kerinduan masyarakat kota Bandung terhadap seni dan budaya bisa terlepaskan.