Beranda Berita Nasional Villa Le Pari Pangandaran, Super Mewah dengan View Pantai Batu Karas

Villa Le Pari Pangandaran, Super Mewah dengan View Pantai Batu Karas

Villa-Le-Pari-Pangandaran.jpg

Villa Le Pari Pangandaran menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga sambil menikmati suasana pinggir pantai Batu Karas. Di tempat ini, wisatawan bisa merasakan pengalaman staycation dengan fasilitas private pool dan pemandangan laut.

Berlokasi di Jalan Pantai Indah No. 306, Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, villa ini sangat mudah diakses. Selain letaknya yang menghadap ke Pantai Batu Karas, villa super mewah ini merupakan solusi terbaik untuk healing.

Ada Apa Aja di Villa Le Pari Pangandaran?

Melansir unggahan video Youtube hayu ngider, Villa Le Pari Pangandaran ini menetapkan tarif menginap di kisaran 1,5 hingga 5,5 juta per malam. Video yang berjudul “Rekomendasi villa Le Pari di Pantai Batu Karas” itu diunggah pada 12 Juli 2023.

Hunian Nyaman untuk Keluarga

Bagian lantai bawah menggunakan konsep open space, di mana ruang keluarga, ruang makan, dan kitchen set tidak menggunakan sekat. Sinar matahari yang melimpah menerangi seisi ruangan, namun tamu juga bisa menggunakan bilik tirai agar lebih redup.

“Ruang keluarga bisa untuk bersantai, nonton TV hingga karokean,” ungkap pemilik akun dalam video.

Menurut pemilik akun, Villa Le Pari Pangandaran memiliki kesan modern dengan interior yang mengagumkan. Tamu yang menginap juga bisa menggunakan fasilitas tambahan berupa coffee maker yang tersedia di area kitchen.

Baca Juga: Seafood Comeng Cijulang, Nikmatnya Hidangan Laut di Pantai Batu Karas Pangandaran

Bagi yang suka membaca buku, lantai bawah juga menyediakan pojok khusus dengan kursi santai. Terdapat satu kamar untuk 2 orang tipe double bed, lengkap dengan wardrobe space dan kamar mandi.

View Pantai Batu Karas dari Kamar

Untuk bisa menjangkau lantai atas, tamu harus melewati tangga berbentuk spiral dengan warna oranye yang mencolok karena sebagian besar bangunan bercat putih.

Namun, hanya terdapat satu kamar dengan twin bed di bagian atas. Kelebihannya, kamar di bagian atas bisa melihat view langsung ke Pantai Batu Karas Pangandaran.

Kreator juga sempat mengulas villa lain yang disewakan dengan rate 2,2 hingga 2,5 juta per malam. “Rencananya mau dibikin cafe dan butik,” jelasnya.

Tak hanya arsitektur yang luar biasa dan kenyamanan penuh untuk tamu, Villa Le Pari juga memiliki kolam renang pribadi dengan desain unik. Bentuknya mirip seperti buah pir jika dari atas, yang terbagi menjadi kolam anak dan kolam dewasa.

Saat ini reservasi hanya bisa Anda lakukan melalui akun Instagram @le__pari. Jika Anda berencana mengunjungi Villa Le Pari Pangandaran untuk merasakan sensasi menginap eksklusif Batu Karas, pastikan ketersediaan kamar terlebih dulu. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)