Beranda Berita Subang Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Danu Kembali Dipanggil Polisi

Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Danu Kembali Dipanggil Polisi

danu.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Kasus perampasan nyawa ibu dan anak yang terjadi di Kabupaten Subang, Jawa Barat pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu terus menjadi misteri.

Danu (21) keponakan dari Tuti Suhartini (55) terus menjadi sorotan setelah dirinya secara marathon dipanggil oleh pihak kepolisian.

Dari informasi yang didapatkan, pada Senin (1/11/2021) hari ini Danu kembali dipanggil polisi untuk terus dimintai keterangan lanjutan.

BACA JUGA:  Pantau Lalulintas, Kini Subang Miliki Area Traffic Control System (ATCS) Dilengkapi Puluhan CCTV

Hal tersebut dibenarkan oleh tim kuasa hukum Danu. Heri Susanto

“Betul, hari ini Danu kembali mendapatkan undangan dari polres, tapi belum tau agendanya untuk hari ini apa, kita tunggu saja,” ucap Heri Susanto tim kuasa hukum Danu melalui sambungan seluler, Senin (1/11/2021).

Sebelumnya, selama dua hari berturut-turut Danu sudah menjalankan pemeriksaan tambahan selama delapan jam pada Kamis (28/10/2021) dan Jumat (29/10/2021) pekan kemarin.

BACA JUGA:  Fakultas Kedokteran Unjani dan KATGAMA Gelar Vaksinasi Massal

Dapat diketahui, pada pemeriksaan Kamis pekan lalu Bareskrim Mabes Polri, Badan Intelejen Negara (BIN) serta Forensik Polri juga turut hadir dalam pemeriksaan Danu.

Sementara itu, sudah berjalan 76 hari kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu (23) masih belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

Sejauh ini, sudah 54 saksi yang diperiksa oleh pihak kepolisian demi mendapatkan informasi sehingga dapat menemukan pelaku dengan cepat.