Beranda Berita Subang Soal Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak, Kapolres Subang: Beri Kami Waktu

Soal Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak, Kapolres Subang: Beri Kami Waktu

09cd7cf6c2ab88f94030fc32eb029c8e.jpg

KBRN, Subang: Kapolres Subang AKBP Sumarni meminta kepada publik, untuk tetap sabar dan memberikan kesempatan kepada penyidik untuk bekerja maksimal, dalam mengusut kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Ciseuti Jalancagak, beberapa waktu lalu.

“Kami tidak ingin tergesa-gesa dalam menetapkan tersangka, terkat pelaku pembunuhan sadis di Jalancagak itu. Beri kami waktu, untuk mengungkapnya, kalau sudah kami dapatkan bukti-bukti kuat, pasti kami umumkan tersangkanya ke publik,” ujar AKBP Sumarni di sela-sela Silaturahmi dengan Jurnalis Pokja Polres Subang, di Aula Patriatama, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA:  Lomba Menyanyi Pop Sunda Meriahkan HPN Jawa Barat 2022

Ia juga meminta kepada Jurnalis Pokja Polres Subang, untuk ikut membantu, agar tidak memberitakan berbagai macam opini, yang berpotensi menimbulkan fitnah. 

Sementara penyidik belum menetapkan, siap pelaku yang akan dijadikan tersangka.

“Kami dalam memutuskan tersangka dalam kasus ini, harus mengedepankan azas praduga tidak bersalah, yang harus kita junjung tinggi,” tegasnya.

BACA JUGA:  Polres Subang Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

Sampai saat ini menurut Kapolres Subang, pihaknya secara marathon, terus mengumpulkan berbagai keterangan, dari beberapa saksi, ternasuk orang terdekat kedua korban, untuk mengumpulkan sekaligus mensinkrinkan, semua barang bakti, yang sudah dikontongi penyidik.

“Sampai hari ini kami marathon, dengan menanggil sejumlah saksi, dengan harapan kasus pembunuhan di Jalancagak itu, cepat terungkap pelakunya,” tandas Sumarni.