Beranda Berita Subang Sekda Dengar Keluhan Pengusaha Kontruksi Subang

Sekda Dengar Keluhan Pengusaha Kontruksi Subang

rapat-dengan-pengusaha-kontruksi.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si menggelar forum diskusi bersama para pengusaha Kabupaten Subang dalam rangka peningkatan sinergitas pemerintah daerah dengan para pengusaha dibidang konstruksi di ruang Rapat Bupati II, Kamis (29/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut salah satu perwakilan dari pengusaha Dadang Supriadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekda Subang yang telah meluangkan waktunya untuk mengadakan acara tersebut. Dadang menegaskan bahwa maksud dan tujuan para anggota Asosiasi Pengusaha Kabupaten Subang saat ini yaitu ingin adanya sebuah forum diskusi, sekaligus ajang silaturahmi dengan Pemerintah Daerah agar dapat saling memperhatikan dan menjadi media pembinaan untuk para kontraktor yg ada di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Lewat Raperda RTRW, Pembangunan Harus Berpihak Kepada Masyarakat

“Hal ini berkaitan tentang nasib para kontraktor yang selama 2 tahun kebelakang tidak terlibat dalam keberlangsungan maupun pengerjaan proyek dalam bidang infrastruktur di Kabupaten Subang,” katanya.

Dirinya berharap melalui forum diskusi ini bisa mengakomodir aspirasi serta pembinaan dari pemerintah kabupaten subang kepada para kontraktor ditengah ketidakpastian yang saat ini terjadi.

Sementara itu Kang Asep Nuroni dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini dibentuk sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi berdasarkan kepentingan bersama, karena pemerintah pun tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya peran serta unsur dari masyarakat, ASN, Pembayar pajak, juga termasuk para pengusaha yang hadir dalam kesempatan ini yang tergabung dalam jasa kontruksi dalam pembangunan infrastruktur di kabupaten subang.

BACA JUGA:  Lepas Mobil Siaga, Bupati Bersyukur Angka Covid di Kab Bandung Terus Turun

Kang Asep Nuroni pun berharap dengan adanya forum ini dapat membangun Kabupaten Subang ke arah yg lebih baik, berkualitas dan merata untuk sekarang dan masa yang akan datang.

Turut hadir mengikuti briefing di ruang rapat bupati II Asda 2, perwakilan dinas PUPR, perwakilan Disdikbud, Kabag UKPBJ, Perwakilan dari ADBANG, serta para asosiasi pengusaha Kabupaten Subang