Beranda Berita Subang PT DAHANA Sebar Hewan Kurban untuk Masyarakat Subang dan Tasikmalaya

PT DAHANA Sebar Hewan Kurban untuk Masyarakat Subang dan Tasikmalaya

suarasubang.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT DAHANA mengadakan kegiatan penyerahan hewan kurban kepada masyarakat di Subang dan Tasikmalaya.

Acara ini dipimpin oleh SM Legal dan Komunikasi Perusahaan DAHANA, Juli Jajuli, yang didampingi oleh Ketua DKM Al Akhdar Ismail Kurbani, pada Jumat, 14 Juni 2024.

Penyerahan hewan kurban merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan oleh PT DAHANA. Juli Jajuli menekankan bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  13 Tempat Ngopi Terbaik di Subang 2024, No. 9 Hits Banget!

“Pembagian hewan kurban ini adalah ungkapan rasa syukur atas kemajuan DAHANA. Kami berharap doa dari masyarakat agar DAHANA terus maju sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih banyak orang,” ujar Juli Jajuli.

Pada tahun ini, PT DAHANA berhasil mengumpulkan 21 hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 19 ekor domba.

Pemotongan dan penyaluran daging sapi akan dilakukan di Masjid Al Akhdar DAHANA, sementara domba akan dibagikan ke beberapa kampung di sekitar perusahaan serta melalui beberapa institusi stakeholder DAHANA.

BACA JUGA:  DPRD Subang Kembali Berduka: Legislator Senior PAN H Lutfi Isror Alfarobi Tutup Usia

Ismail Kurbani, Ketua DKM Al Akhdar, menyatakan bahwa ada hal yang berbeda pada penyelenggaraan kurban tahun ini, di mana hewan kurban tidak hanya dibagikan di Subang tetapi juga di Tasikmalaya.

“Ini menandakan bahwa DAHANA selalu mengingat sejarahnya yang pernah bermarkas di Kota Mutiara Priangan,” jelas Ismail Kurbani.

Danramil 05/01 Subang, Kapten ARM Muhammad Saprudin, mewakili masyarakat dan Muspika Kecamatan Cibogo, menyampaikan terima kasih atas bantuan hewan kurban dari DAHANA.

BACA JUGA:  DPRD Subang Bahas Raperda RPJPD 2025-2045 dan Produk Hukum Daerah

Saprudin berharap bantuan ini membawa keberkahan bagi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Dengan kegiatan ini, PT DAHANA berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, serta membawa keberkahan dan kemajuan bagi perusahaan dan karyawannya.