Beranda Berita Nasional PT DAHANA Raih Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

PT DAHANA Raih Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

suarasubang.com – PT DAHANA berhasil meraih penghargaan “The Most Promising Company In Marketing 3.0” dalam kategori perusahaan BUMN pada acara BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Markplus Inc., perusahaan konsultan pemasaran terkemuka di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima oleh Abdul Haris Atbaro, GM Divisi Tambang Umum 2 PT DAHANA, di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Keberhasilan Berkat Kolaborasi dan Kerja Keras

Dalam sambutannya, Abdul Haris Atbaro menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi berbagai pihak.

BACA JUGA:  Hj. Elita Budiati: Golkar Subang Siap Ngabret dan Gaspol di Pilkada 2024

“Penghargaan ini adalah buah dari arahan para komisaris, kinerja jajaran direksi, serta kontribusi seluruh karyawan DAHANA. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh konsumen kami,” ujar Abdul Haris.

Ia menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi modal penting bagi PT DAHANA untuk mempererat kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemegang saham, komisaris, direksi, dan karyawan, serta meningkatkan kepercayaan pelanggan.

PT DAHANA: Pionir Layanan Bahan Peledak di Indonesia

PT DAHANA dikenal sebagai pemimpin dalam industri bahan peledak di Indonesia, menawarkan layanan terintegrasi untuk sektor pertambangan umum, kuari dan konstruksi, minyak dan gas, serta militer.

BACA JUGA:  PNS vs ASN Ternyata Beda, Jangan Keliru Ya!

Lini bisnis DAHANA meliputi Explosives Manufacturing, Drilling and Blasting Services, Defence Related, dan Related Services.

Komitmen Terhadap Inovasi dan Keberlanjutan

Abdul Haris juga menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai motivasi bagi DAHANA untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan dalam menghadapi tantangan globalisasi, inovasi, dan keberlanjutan.

“Berbagai pencapaian DAHANA, termasuk penghargaan ini, semoga menjadi pemicu dan penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kami,” tutup Abdul Haris.

BACA JUGA:  Takziah Ke Rumah Duka, Pj Bupati Subang Sampaikan Santunan

Tentang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024

BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2024 adalah ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada pemasar atau marketeers di kalangan BUMN, BUMD, dan anak perusahaan BUMN.

Penghargaan ini mencakup penilaian korporasi maupun individual dan melibatkan berbagai ahli sebagai juri.

Dengan penghargaan ini, PT DAHANA menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik di sektor bahan peledak, memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri di Indonesia.