Beranda Otomotif Wahana Honda Berikan Potongan Rp1,1 Jutaan untuk Pembelian CB150X

Wahana Honda Berikan Potongan Rp1,1 Jutaan untuk Pembelian CB150X

rockomotif-promo-honda-cb150x.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jelang akhir tahun 2022, Wahana Honda selaku main dealer untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, turut menghadirkan promo Honda CB150X bagi konsumen yang kepincut motor batangan ini.

Konsumen yang memang telah lama mengidamkan motor dengan tampilan adventure tersebut, bisa memanfaatkan momen menarik ini untuk membawa pulang motor tersebut ke dalam garasi rumah.

Promo Honda CB150X ini diberikan oleh Wahana untuk konsumen dengan pemberian diskon spesial hingga Rp 1,1 jutaan. Dalam informasi resminya, diskon tersebut berlaku untuk semua konsumen yang melakukan pembelian cash atau kredit sekalipun.

BACA JUGA:  Menguji Pelumas Pertamina Touring ke Purwokerto

Mengenai harga on the road, model ini ditawarkan seharga Rp 33,6 jutaan. Dengan adanya pemberian diskon spesial tersebut, maka harga on the road yang diberlakukan adalah sebesar Rp 32,5 jutaan.

“Untuk penjualan tunai, aka bentuk program yang diberikan berupa cash discount kepada customer. Nominal cash discount tersebut harus tertera di faktur penjualan/kwitansi dealer kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangkan dari harga OTR),” tulis pernyataan Wahana terkait promo Honda CB150X.

BACA JUGA:  Toyota GR Yaris AP4 Siap Lakoni Debut di Kejurnas Sprint Rally

Model ini merupakan turunan dari versi fairingnya, namun mengalami beberapa penyempurnaan untuk memberikan esensi touring kepada bikers yang doyan jalan-jalan.

Melalui kehadiran promo Honda CB150X ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh bikers yang ingin mengganti pacuan mereka. Melalui tampilan yang lebih berani, model tersebut dikatakan bisa menjadi teman touring yang lebih mengesankan.

BACA JUGA:  Pengguna Kendaraan Pribadi Naik Saat Pandemi, Bisnis Mobil Bekas Meningkat

Di sisi mesin, model ini dibekali satu silinder berkubikasi 150cc dengan besaran tenaga 11,5 kW dengan torsi puncak 13,8 Nm dan dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Mengenai program menarik bagi konsumen ini, Wahana Honda memberlakukannya mulai November hingga 31 Desember 2022 mendatang.