Beranda Otomotif DFSK Sodorkan Banyak Promo Sepanjang IIMS Hybrid 2022

DFSK Sodorkan Banyak Promo Sepanjang IIMS Hybrid 2022

IMG_20220405_230805.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile banyak memberikan promo DFSK IIMS Hybrid 2022 dengan penawaran yang menarik untuk pengunjung.

Hal ini direalisasikan agar pengunjung yang bertandang ke event Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 memiliki banyak keuntungan dalam memboyong produk terbaik keluaran DFSK.

Melalui promo DFSK IIMS yang bertajuk Ramadan Berkah, PT Soknindo Automobile memberikan keuntungan bagi konsumen yang hendak membeli produk seperti Glory 560 dan Glory i-AUTO di mana model tersebut dirasa begitu optimal untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:  UD Trucks Hadirkan Quester Baru, Langsung Euro5 dan Bisa Minum B30

“DFSK sudah menyiapkan lini kendaraan yang lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan mobilitas konsumen, dukungan pembiayaan yang aman dan terpercaya, hingga berbagai hadiah yang bisa langsung didapatkan selama melakukan transaksi di IIMS 2022. Semua ini kami lakukan demi memuaskan para pelanggan kami, sesuai dengan motto kami All for Customers,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Soal kredit kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang sudah terpercaya. DFSK sudah menjalin kerja sama dengan Adira Finance, BAF, BCA Finance, Clipan, Maybank, MAF, Mitsui, MTF dan Oto.

BACA JUGA:  Hyundai Stargazer Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp 240 Jutaan

Kemudian untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di IIMS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan berupa lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung. Lucky draw kali ini akan menawarkan Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55″, Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022 berlangsung hingga 10 April 2022,” tandas Rofiqi.

BACA JUGA:  Volvo Cars Kembali ke Indonesia, Siap Pasarkan Mobil Listrik

DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp360 juta (on the road DKI Jakarta).