Beranda Berita Nasional Polisi: Rumah Mewah di Tangerang Pabrik Sabu

Polisi: Rumah Mewah di Tangerang Pabrik Sabu

a79e7bee46058c9c00b5e4cf0852e2de.jpeg

KBRN, Tangerang : Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap sebuah rumah mewah yang disulap menjadi pabrik narkoba jenis sabu di bilangan Karawaci, Tangerang.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menyatakan, pabrik narkoba yang berhasil diungkap merupakan sindikat jaringan Timur Tengah. 

“Kedua pelaku yqng diamankan merupakan WNA (Warga Negara Asing, Red) asal Timur Tengah (Iran),” ungkapnya kepada RRI.co.id, Kamis (2/9/2021) malam. 

BACA JUGA:  MPR: Lebaran Momentum Memperkuat Persatuan Bangsa

Dia mengatakan, pihaknya masih terus mendalami dan menelusuri dalam upaya lebih lanjut mengidentifikasi sejumlah barang bukti. 

Diberitakan sebelumnya, rumah mewah yang disulap menjadi laboratorium atau pabrik narkoba jenis sabu di bilangan Karawci, Tangerang ternyata jaringan internaaional dan mekibatkan warga negara asing (WNA). 

“Jadi tim sekarang sedang bergerak untuk mengembangkan temuan kita yang memang bukti bukti awal adalah sebuah lab yang berada di perumahan dan melibatkan WNA, ini merupakan jaringan international,” ungkap Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat kepada rri.co.id, Kamis (2/9/2021). (imr)