Beranda Berita Subang PLN Padamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan, Ganggu Jalannya Pertandingan Porpov Jabar

PLN Padamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan, Ganggu Jalannya Pertandingan Porpov Jabar

Asep-Rohman-Dimyati.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Pertandingan bola voli Indoor pada Porprov XIV Jabar antara Kontingen Kota Bekasi melawan Kabupaten Sukabumi di Gor Gotong Royong Subang pada malam ini terpaksa harus terhenti sementara disebabkan adanya pemadaman listrik oleh pihak PLN tanpa adanya surat pemberitahuan terlebih dahulu, Rabu (26/10/2022).

Pemadaman secara mendadak ini pun menuai sorotan. Salah satunya datang dari Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, SH.,MH.

BACA JUGA:  Sahabat Ganjar Galang Dukungan Warga Hingga Ponpes Jabar, Dukung Ganjar Pranowo di 2024

Menurutnya, pemadaman listrik oleh pihak PLN tanpa pemberitahuan sangat menganggu dalam pelaksanaan pertandingan .

“Walaupun hanya satu menit itu sangatlah mengganggu . Harusnya PLN melakukan pemberitahuan lah, sesuai aturan kan pemberitahuan satu atau dua hari sebelumnya,” ungkapnya.

Insiden pemadaman listrik oleh PLN tanpa pemberitahuan ini kata ARD, sudah dua hari. “Jadi kemarin juga sama seperti hari ini. Mati juga listriknya. Jangan sampa li terulang kembali . PORPROV Jabar kan sampai tanggal 18 November 2022 mendatang,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Bencana Garsel, Sekda Garut : Banyak Fasum Rusak

Saat dikonfirmasi, Humas PLN Area Subang, Hedi menyatakan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. “Saya cek dulu ya ke lapangan,” ujarnya.