Beranda Otomotif Antangin Hantarkan Enea Bastianini Juara di MotoGP Amerika 2022

Antangin Hantarkan Enea Bastianini Juara di MotoGP Amerika 2022

rockomotif-pembalap-antangin-motogp-01-scaled.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pembalap Antangin yang bernaung di bawah Gresini Racing, Enea Bastianini, sukses merajai GP Amerika yang berlangsung pada Minggu (11/4/2022) lalu.

Kemenangan tersebut, ditorehkan oleh Enea Bastianini, pembalap Antangin yang berhasil meraih posisi pertama dalam balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat.

Sebelumnya, Bastia, juga berhasil meraih gelar juara pertama pada pertarungan MotoGP di Qatar. Antangin, brand herbal Indonesia yang telah mensponsori Gresini Racing Team selama lima tahun, turut menyatakan rasa bangganya atas pencapaian prestasi tersebut.

Bastia mencatat waktu 41 menit 23,11 detik setelah melewati 20 putaran dan mengungguli Jack Miller pada putaran ke-16. Meskipun menghadapi tekanan setelah kemenangannya di Qatar yang lalu, Bastia menunjukkan keunggulannya pada MotoGP kali ini.

BACA JUGA:  Astra Financial Resmi Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2022

Di bawah Bastia ada pembalap Alex Rins (Suzuki Ecstar) dengan selisih waktu +2.058s di posisi kedua dan pembalap Jack Miller (Ducati Lenovo) dengan selisih waktu +2.312s di posisi ketiga.

Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan, “Selamat kepada Gresini Racing Team dan tentunya Enea Bastianini atas kemenangan yang didapatkan pada ajang MotoGP 2022 di Amerika Serikat. Tentunya ini merupakan hal yang membanggakan tidak hanya bagi Gresini Racing Team tapi juga bagi Antangin yang turut berada di podium kemenangan Bersama Bastia”.

BACA JUGA:  Beragam Promo Mitsubishi di Jakarta Auto Week 2022

Di samping itu, Muljo, juga menyampaikan bahwa kemenangan pembalap Antangin ini juga membawa euporia yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

“Kami juga meyakini masyarakat Indonesia bangga menyaksikan Antangin sebagai brand asli Indonesia berada di MotoGP dan di podium teratas. Apalagi kita tahu bahwa penggemar MotoGP sangat banyak di Indonesia dan rata-rata mereka juga banyak menggunakan motor,” sambungnya.

Dukungan yang diberikan PT Deltomed Laboratories melalui Antangin kepada Gresini Racing dalam ajang balap motor kelas dunia MotoGP 2022 merupakan bentuk komitmen untuk senantiasa mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia. 

BACA JUGA:  Mudik Pakai BMW Makin Tenang, Bisa Diisi Pertalite Lho!

“Kemenangan pada ajang MotoGP 2022 ini sungguh sebuah hal yang membanggakan. Setelah sebelumnya berhasil di MotoGP Qatar, kini kami bersyukur bisa berada di podium kemenangan. Terima kasih juga kepada Antangin yang telah mendukung kami. We believe in Indonesia’s local product, Antangin, that help us maintain our health and support us in winning MotoGP series. Thank you Indonesia, Thank you Antangin,” pungkas Enea.