Beranda Otomotif Perluas Eksistensi, Pelumas Eneos Resmi Jadi Sponsor Bali United

Perluas Eksistensi, Pelumas Eneos Resmi Jadi Sponsor Bali United

rockomotif-pelumas-eneos-jadi-sponsor-bali-united.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Reputasi pelumas Eneos di industri otomotif memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kini, untuk perluas eksitensi mereka, oli asal Jepang ini turut menggaet tim sepakbola Bali United untuk menjadi sponsor dalam Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Kerjasama antara pelumas Eneos dengan Bali United ini dilakukan pada 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta. Dalam penandatanganan kerjasama tersebut, Bali United juga turut melakukan pemasangan logo Eneos pada jersey dan atribut materi promosi.

Menyambut kerjasamanya dengan Kampiun Liga 1 Bali United, President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi, menjelaskan ini adalah sebuah langkah baru untuk pihaknya dan ia menyambut baik atas kolaborasi hebat ini.

BACA JUGA:  Suzuki Hadirkan Bengkel Siaga untuk Temani Konsumen yang Mudik

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Tim Bali United yang merupakan tim juara di Liga 1 selama dua musim terakhir,” jelas Tanaka Nobutoshi, dalam keterangan resminya.

Rupanya, dukungan dari pelumas Eneos untuk tim sepakbola, tidak hanya di Indonesia saja. Tetapi, secara internasional, mereka juga turut menjadi sponsor AC Milan, yang sukses meraih scudetto pada musim ini.

BACA JUGA:  Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Bakal Berlaga di Kejurnas Time Rally 2022

Berbekal kerjasama tersebut, menjadi komitmen bagi pelumas Eneos dalam memberikan kontribusi terhadap beberapa industri, tidak hanya untuk sektor otomotif semata. Di Indonesia, mereka juga turut menjadi sponsor dari Tim Honda Racing Indonesia untuk ajang ISSOM dan Slalom.

Sementara dukungan lainnya, mereka pun ikut menjadi salah satu sponsor di balik kesuksesan Monster Energy Yamaha yang diperkuat oleh dua pembalapnya, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang mentas di ajang MotoGP.

“Eneos terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia,” tambah Tanaka Nobutoshi.

BACA JUGA:  Hyundai Stargazer Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp 240 Jutaan

Saat ini, varian yang ditawarkan tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda 4 dan roda 2 serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dimulainya kembali kegiatan-kegiatan besar seperti pertandingan Liga 1 di Bali, tentu tidak lepas dari kebutuhan pelumas terbaik sebagai pendukung mobilisasi. Eneos hadir untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan seluruh Indonesia.