Beranda Berita Subang Muara Cibentang Wahana Wisata Baru di Garut Selatan

Muara Cibentang Wahana Wisata Baru di Garut Selatan

4c4a0cc4043ffd8e2de744e9ec04b3ae.jpg

KBRN, Garut : Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman mengunjungi objek wisata yang memiliki panorama menakjubkan di Desa Jatisari, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Rabu  (20/10/2021).

Dalam kunjungannya, Wabup Garut menunjukkan satu spot yang ada di tempat wisata yang baru dibuka ini, yaitu aliran sungai yang melintasi Kecamatan Cisompet dan bermuara di Kecamatan Cibalong. 

BACA JUGA:  Dinas Pangan dan Perkebunan Cilacap Studi Banding ke UMKM Keysha Kitchen di PLUT Subang

“Nah Alhamdulillah ini di sini ada tempat wisata yang baru saja dibuka, yang dibuka oleh Desa Jatisari, dan ini pemandangannya sangat luar biasa, sangat cantik, sangat menenangkan hati, terutama bagi yang sudah bosan, sudah boring, sudah jenuh, bisa nanti ke sini,” ucapnya.

Helmi menuturkan, tempat wisata yang bernama Muara Cibentang ini memiliki panorama pemandangan yang indah serta luar biasa. 

BACA JUGA:  Kawasan Kumuh Makin Meluas, DPRKPLH Ciamis Ungkap Penyebabnya

“Bisa nanti kesini, melihat pemandangan yang indah, suara berisik air, kemudian juga ada batu-batu besar, batu batu kecil bertumpuk disini. Kemudian pohon-pohonan dari mulai pohon karet sampai pohon yang di hutan ini tumbuh disini, ini luar biasa,” lanjutnya.

Bahkan  Helmi menunjukkan arah berwisata ke Muara Cibentang yang bertempat di Desa Jatisari, 

BACA JUGA:  Pemkot Bandung Segera Buat Ruang Terbuka Hijau Flyover Kopo

“Kalau penasaran silakan datang ke Cisompet. Dari Cisompet ke Pasar Cisompet, masuk ke Desa Jatisari dan dari Desa Jatisari ada jalan sedikit, kemudian jalan kaki sekitar satu kilo. Silakan mencoba dan silakan rasakan bagaimana kenyamanannya, ketenangannya,” pungkasnya.