Beranda Berita Nasional Kepala SMPN 1 Banjarsari Ciamis Tenggelam dan Hilang di Palatar Agung Pangandaran

Kepala SMPN 1 Banjarsari Ciamis Tenggelam dan Hilang di Palatar Agung Pangandaran

Tenggelam.jpg

harapanrakyat.com,- Sedang menjala ikan, Kepala SMPN 1 Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tenggelam dan hilang di Palatar Agung, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (23/12/2023).

Berdasarkan sumber informasi harapanrakyat.com, ada tiga orang yang tenggelam saat menjala ikan. Dua orang diantaranya selamat, sedangkan satu orang bernama Sukandi, warga Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, masih dalam tahap pencarian.

Elon, rekan korban saat dihubungi harapanrakyat.com melalui sambungan teleponnya membenarkan, jika satu orang tenggelam dan kini dalam upaya pencarian. Korban merupakan Kepala SMPN 1 Banjarsari.

Baca Juga: Tenggelam di Pantai Palatar Agung Pangandaran, Pelajar SMP Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

“Kita memang beda rombongan. Kalau saya rombongan mancing, sedangkan korban itu rombongan penjala. Jadi kurang begitu tahu awal mula kejadiannya. Hanya saja yang dua orang selamat. Cuma satunya lagi belum ketemu,” terang Elon.

Sementara itu, Kepala Desa Cikupa Endi Supendi, membenarkan bahwa korban tenggelam merupakan warganya.

“Benar, barusan juga saya sudah telepon, kebetulan yang mengangkat teleponnya istrinya. Itu yang tenggelam warga kami bernama Sukandi, dia Kepala SMPN 1 Banjarsari,” katanya.

Endi menambahkan, saat ini Tim Sar Pangandaran masih melakukan pencarian terhadap korban. “Insya Allah jika malam ini tidak ketemu, saya besok pagi akan berangkat ke Palatar Agung,” pungkasnya. (Suherman/R3/HR-Online/Editor: Eva)