Beranda Berita Subang Kecelakaan di Subang Truk Pasir terguling, Sopir Dibawa ke Rumah Sakit

Kecelakaan di Subang Truk Pasir terguling, Sopir Dibawa ke Rumah Sakit

truk-terguling.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Terjadi Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan Damtruk bernomor polisi BK 9579 LO pengangkut pasir di Tanjakan Panembong, Kelurahan Parung, Kecamatan Subang Kabupaten Subang, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengalami kelelahan, dan bermuatan melebihi kapasitas, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, dan juga sopir mengalami pendarahan, akibat sobek dibagian daun telinga sebelah kiri hingga dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:  Lanud Suryadarma Peringati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74

Menurut Lena, pemilik warung yang berada di TKP didekat kendaraan Damtruk terguling mengatakan, bahwa kendaraan Damtruk yang terguling itu diperkirakan pada pukul 10.00 WIB tadi.

“Kemungkinan sopir kelelahan kelebihan muatan pada saat menanjak,tidak bisa mengendalikan dan menjadikan kedaraan itu terguling,” ujar Lena.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun sopir pembawa Damtruk langsung dilarikan ke rumah sakit karena daun telinga dibagian kiri mengalami pendarahann terus dan juga arus lalu lintas tersendat dari kedua arah, baik dari Subang menuju ke Jalancagak atau sebaliknya.

BACA JUGA:  Tempat Wisata The Ranch Ciater: Tiket, Harga Makanan & Menu

Evakuasi pada mobil dam truk yang terguling itu masih dilakukan oleh pihak Kepolisian.dan di bantu warga mengeluarkan pasir di dalam Damtruk karena memuat banyak pasir, evakuasi juga berjalan cukup lambat.sehingga arus lalulintas terhambat.