Beranda Berita Subang Jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan P3K di Subang

Jadwal Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan P3K di Subang

hasan.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Subang akan segera dilaksanakan, saat ini peserta hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi.

Jadwal seleksi yang ada di wilayah yang memilih akan ditentukan oleh BKN yang akan diumumkan pada 2 September 2021.

BACA JUGA:  Bupati Subang Tegaskan Tata Ruang Agrowisata Harus Perhatikan Dampak Lingkungan

Pengumuman hasil seleksi administrasi bisa dilihat oleh peserta melalui portal https://sscasn.bkn.go.id/ dengan masuk ke akun masing-masing.

Menurut Hasan, Kabid Pengadaan BKPSDM Kabupaten Subang mengatakan jika peserta lolos pada tahap administrasi maka sistem SSCASN akan langsung menyampaikan kelulusan di saat login akun.

“Setelah itu peserta bisa mencetak kartu ujian untuk ikut tahap selanjutnya,” katanya, Rabu ( 25/8/2021).

BACA JUGA:  Melihat Persiapan Pilkades Serentak di Desa Margasari

Lebih lanjut Hasan menjelaskan bahwa untuk pengumuman ujian untuk CPNS dan P3K non guru, pada 14 September 2021, dan untuk P3K guru akan di informasikan oleh Kemendikbud.

“Untuk sekarang kita paling informasi-informasi saja ke peserta ya bahwa untuk ini harus mempersiapkan seperti disiapkan antigen atau vaksinnya vaksin tahap 1. Dan untuk guru oleh Kemendikbud, karena pelaksanaan oleh mereka itu rencana pertengahan September,” pungkasnya.