Beranda Berita Subang Ke Subang, Erick Tohir Temui Nelayan Hingga Pelaku Ekraf

Ke Subang, Erick Tohir Temui Nelayan Hingga Pelaku Ekraf

IMG-20210828-WA0045.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Menteri BUMN Erick Tohir mengunjungi Kabupaten Subang dengan beberapa agenda, yaitu bertemu dengan para nelayan dan petani juga bertemu dengan Relawan Berakhlak di Kabupaten Subang yang terdiri dari teman-teman komunitas yang tergabung dalam Subang Creative Hub yang merupakan salah satu simpul dari Indonesia Creative Cities Network (ICCN) di Kabupaten Subang.

Ka Etho sapaan akrab dari teman-teman komunitas kepada Pak Erick Tohir memberikan bantuan berupa vitamin dan lauk untuk teman-teman yang sedang isoman dan juga teman-teman komunitas dan pelaku ekraf.

BACA JUGA:  Bangkitkan IKM, Pemkab Garut Gelar Babancobg Weekend Market

“Bantuan ini semoga bisa disalurkan kepada teman-teman yang sedang membutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar bisa segera bangkit dari kondisi yang sulit saat ini, kita bersama-sama untuk bangkit bersama dengan kreatifitas yang dimiliki masing-masing komunitas atau pelaku ekraf yang ada di Kabupaten Subang,” ucap Erick Tohir, Sabtu (28/8/2021).

Ketua Subang Creative Hub Adrianto Akbar awalnya mengajak Ka Etho untuk berisilaturahmi dengan teman-teman komunitas secara langsung yang ada di Kabupaten Subang, tetapi dengan padatnya agenda yang telah dijadwalkan, Ka Etho menyampaikan 3 bulan lagi akan kembali ke Kabupaten Subang dan berharap bisa bertemu langsung dengan teman-teman komunitas dan pelaku ekraf yang ada di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Pemrov Jabar Alokasikan Rp 28 Milyar untuk Perbaikan Jalan Ciater – Pamanukan

“Ka Etho menyampaikan 3 bulan lagi akan kembali ke Kabupaten Subang dan berharap bisa bersilaturahmi langsung dengan teman-teman komunitas dan pelaku ekraf yang ada di Kabupaten Subang,” uangkap Adrianto.

Selain hal tersebut, Adrianto pun menyinggung tentang Rumah Kreatif BUMN yang mudah-mudahan bisa diadakan di Kabupaten Subang mengingat ada beberapa perusahaan BUMN di Kabupaten Subang yang bisa dikolaborasikan dengan Komunitas dan pelaku ekraf dalam hal kegiatan ataupun bantuan.

BACA JUGA:  Gotong Royong Bersihkan Lumpur Pasca Banjir

“Mudah-mudahan di Kabupaten Subang bisa segera diadakan Rumah Kreatif BUMN untuk bisa dikolaborasikan dengan teman-teman komunitas dan pelaku ekraf yang ada di Kabupaten Subang, ” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri orang ketua Subang Creative Hub Adrianto Akbar dan beberapa anggota seperti Ikhsan, Abdul dan Dian.