Beranda Berita Subang Kang Akur Tegaskan Subang Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XIV

Kang Akur Tegaskan Subang Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XIV

IMG-20220907-WA0063.jpg

KOTASUBANG.com, Subang  –  Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menghadiri Chef De Mission (CdM) Meeting II, yang diselenggarakan oleh Panitia Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-XIV tahun 2022 Jawa Barat, di Grand Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Selasa malam (6/9/22).

CDM tersebut membahas terkait kesiapan venue dan fasilitas lainnya yang akan dipergunakan untuk kesuksesan PORPROV Jabar ke-XIV. Tuan rumah pada PORPROV Jabar ke-XIV terbagi ke 4 Kabupaten, dan Subang menjadi salah satu tuan rumah PORPROV bersama tersebut.

BACA JUGA:  Awal Tahun, Sat Reskrim Polres Majalengka Ungkap Empat Kasus Salah Satunya Kasus Pengedar Upal

Kang Akur sapaan Agus Masykur dalam pemaparannya menyampaikan Subang siap menjadi tuan rumah PORPROV XIV Jawa Barat. “Subang siap sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi dan sukses administrasi” ungkapnya.

Bahkan Subang akan siap bila ada tambahan cabor dilaksanakan di Subang sebagai tuan rumah, contohnya untuk cabor Sambo dan Kurash, dirinya menyatakan bahwa Subang akan siap menjadi tuan rumah cabor tersebut bila kabupaten lain belum siap.

BACA JUGA:  Sisingaan Polwan Meriahkan Open Turnamen Bola Voli Kapolres Subang Cup Sambut HUT Bhayangkara ke-76

16 venue sudah dipersiapkan dengan baik oleh Subang demi terselenggaranya PORPROV. Venue tersebut diantaranya Paralayang, terbang layang, balap motor, road race sepeda, sepeda downhill, tinju, bola volley, volley pasir bola tangan outdoor, bridge, catur, taekwondo, karate, gateball, anggar, pencak silat, bola tangan dan judo.

Beberapa fasilitas pendukung sudah disiapkan baik sarana cabor maupun pendukung lainnya seperti penginapan/hotel, cafe/resto, tempat kesehatan, rental kendaraan dan lain-lain.

BACA JUGA:  Porprov Jabar XIV Digelar 5 – 12 November 2022, Kang Akur : Subang Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Turut hadir untuk mendampingi Kang Akur pada kegiatan tersebut diantaranya Sekda Subang H. Asep Nuroni, Asda III Ahmad Sobari, Kadisparpora Tatang Supriyatna, Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati.