Beranda Berita Subang KAI Subang Bakal Gelar Muscab Tahun 2022, Panitia Terus Lakukan Persiapan

KAI Subang Bakal Gelar Muscab Tahun 2022, Panitia Terus Lakukan Persiapan

KAI-subang.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Panitia Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Subang menggelar rapat panitia Muscab KAI tahun 2022 yang dilaksanakan di Pallet Cafe, Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Kelurahan Karanganyar, Subang pada Kamis (4/8/2022).

Rapat tersebut membentuk kepanitian Muscab tahun 2022 dan membahas soal schedzule yang akan dilaksanakan pada pelaksanaan tanggal 3 September mendatang di Sari Ater.

Menurut Ketua Pantia Suhendra alias Mang Emod yang didampingi sekertaris Panitia Danil Marbun mengatakan, bahwa KAI Kabupaten Subang akan melaksanakan muscab tahun 2022, dan merumuskan tim schedule yang akan mengagendakan untuk merumuskan mempersiapkan pelaksanaan muscab 2022.

BACA JUGA:  Bantu Edukasi Covid-19 Melalui Media, Aliansi Wartawan Subang Diganjar Penghargaan

“Alhamdulillah kita dari KAI Subang 2022, DPC KAI Subang 2022 kita sudah membentuk kepanitiaan, yaitu tanggal 17 Juli dulu dan kami selaku panitia terpilih bahwa pada hari ini kita melaksanakan rapat panitia pertama ini agenda untuk merumuskan tim schedule ataupun waktu-waktu schedule buat kita mempersiapkan yaitu untuk muscab 2022,” kata Suhendra.

BACA JUGA:  Jawab Tantangan Pembangunan di Tengah Pandemi, Pemkab Bogor Luncurkan 199 Inovasi

Suhendra memaparkan bahwa kesepakan dalam Rapat bahwa pelaksanaan Muscab akan dilaksanakam pada tanggal 3 September 2022 mendatang,dan untuk.pelaksanaan pelantikan akan di laksanakan pada tanggal 3 oktober 2022.

“Yang kita sepakati bahwa nanti untuk muscabnya tanggal 3 September 2022 dan untuk pelantikannya yaitu pada tanggal 3 Oktober 2022 artinya ada jenjang waktu 1 bulan Agustus September dan Oktober mungkin itu dan hari ini Alhamdulillah yang kita bahas dalam rapat panitia pertama ini Alhamdulillah banyak hal-hal yang sudah disepakati bersama diantaranya mungkin schedule ataupun tahapan-tahapan yang kita sepakati termasuk tempat untuk musyawarah cabang di Ciater dan memang untuk pelantikan kita masih ada dua pilihan antara di Pendopo ataupun di Hotel Nalendra,” jelasnya.