Beranda Berita Subang Ditonton Lebih 200 Ribu Kali, Video Sisingaan Polwan Subang Diapresiasi Positif Warganet

Ditonton Lebih 200 Ribu Kali, Video Sisingaan Polwan Subang Diapresiasi Positif Warganet

sisingaan-subang.jpg

KOTASUBANG.com, Subang – Penampilan kesenian khas Subang Sisingaan yang dibawakan oleh jajaran Polwan dari Polres Subang pada puncak perigatan hari Bhayangkara ke-76 Di Mapolres Subang beberapa waktu lalu ternyata mendapat respon positif dari warganet.

Video penampilan kesenian Sisingaan yang dibawakan para Polwan cantik ini  diunggah melalui halaman Facebook Kota Subang  pada (8/7/2022) lalu.  Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton lebih 200 ribu kali dan di sukai lebih dari 5.8 ribu akun. Selain di Fan Page Facebook Kota Subang, video tersebut juga diunggah di instagram @kotasubang dan channel You Tube Kota Subang.

BACA JUGA:  Subang Segera Ekspor Nanas ke Jepang

Beragam komentar pun mengungkapkan apresiasinya. Mereka sangat mengapresiasi kiprah Polisi selain mengayomi masyarakat juga ternyata mencintai seni budaya daerah.

Kami bangga sebagai warga subang, Polwan Subang bisa memainkan kesenian khas sbg yaitu sisingaan dgn luwes dan apik, bravo Bhayangkara hidup Polwan, tetap semangat,” ujar pemilik akun Hadiyantikusumah.

“Mantap. ibu2 polwan melestraikan seni budaya subang siap siaga tidk dlm tugas lapangan aja dlm kesenian. mantap pisan buu,” tulis Nunungnuryanibgsih

“bukan saja mengayomi masyarakat,tetapi juga ikut andil dlm seni budaya subang.bravo bayangkara!!!” tulis Farel
 
Video selengkapnya bisa dilihat di link berikut

https://www.facebook.com/ForumSubang/videos/379585477607092