Beranda Otomotif Jeep Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia

Jeep Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia

IMG_20220414_224431.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Eksistensi Jeep Listrik yang sudah resmi mengaspal di beberapa negara, rupanya turut menarik perhatian PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Tanah Air.

Dalam penjelasannya saat buka bersama media (14/4/2022), Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan pihaknya memang telah memiliki rencana untuk menghadirkan mobil listrik bagi konsumen otomotif di Indonesia.

“Satu line up kendaraan elektrifikasi dari Jeep juga akan hadir di Indonesia. Ini semua, demi menjadikan Jeep sebagai market leader di segmen premium serta menguatkan brand dan lifestyle dari Jeep itu sendiri,” jelas Dhani Yahya, di Jakarta.

BACA JUGA:  Ini Air Purifier yang Bisa Basmi 99,9% Virus di Kabin Mobil

Kehadiran Jeep listrik tersebut, tentunya akan memberikan esensi baru bagi brand legendaris asal Amerika Serikat. Pasalnya, Jeep memang dikenal sebagai kendaraan tangguh dan kuat di berbagai medan.

Menurut Dhani Yahya, dengan hadirnya Jeep listrik juga akan menambah pilihan karena biasanya Jeep ini memang dikenal sebagai kendsraan hobi dan lifestyle. Tetapi, melalui kendaraan elektrifikasi, pihaknya akan memberikan pilihan baru untuk mereka yang bermobilitas harian dengan sebuah SUV mewah bertenaga listrik.

BACA JUGA:  Toyota Vios Berhenti Produksi, TMMIN Berikan Klarifikasi

“Jadi kalau menurut saya, Jeep listrik ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen untuk bermobilisasi. Di mana, meskipun Jeep memang dikenal sebagai kendaraan hobbies dan lifestyle, kehadiran mobil listrik tersebut juga ditunggu-tunggu oleh konsumen di Tanah Air.

Selain itu, tidak hanya berfokus pada segmen elektrifikasi. Tetapi, PT DAS Indonesia Motor, juga telah berencana untuk menghadirkan SUV baru mereka dengan kapasitas tujuh penumpang.

BACA JUGA:  Jadi Sponsor Gresini Racing, MS Glow for Men Gelar Nobar MotoGP Mugello 2022

“Kita juga berencana untuk meluncurkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia, diantaranya dalam tahun-tahun ke depan ada Jeep Meridien dan New Jeep Grand Cherokee,” tandas Dhani Yahya.