Beranda Teknologi Inspirasi Kado Akhir Tahun Dari Produk Xiaomi Indonesia

Inspirasi Kado Akhir Tahun Dari Produk Xiaomi Indonesia

Deretan-Produk-Ekosistem-Xiaomi-Indonesia_800x533.jpg

review1st.com – Memasuki penghujung tahun 2022, suasana libur akhir tahun semakin terasa. Berbagai cara dapat dilakukan demi merayakan momen spesial ini, menyambut semangat baru yang bakal hadir di tahun depan. Yang pasti, tidak melulu harus dilakukan di luar rumah.

Momen kebersamaan akhir tahun bakal terasa lebih nyaman bila didukung dengan teknologi-teknologi terkini. Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) demi mendukung gaya hidup, telah meluncurkan produk ekosistem lengkap untuk para konsumen.

Mulai dari perangkat mungil yang pas untuk tayangkan hiburan terbaik, perangkat kesehatan yang bisa dikendalikan dari smartphone, sampai wearables seperti jam tangan maupun smartband yang mampu memberikan motivasi untuk bergerak lebih aktif.

Ada banyak sekali pilihan perangkat AIoT yang pas untuk semua kalangan. Berikut sejumlah pilihan terbaik buat kamu.

Nonton Film Favorit Bersama Keluarga Lewat Opsi TV Stick & Smart TV Xiaomi

Berencana untuk mengadakan acara nonton bareng bersama keluarga atau teman terdekat di rumah, tapi kualitas TV kurang mendukung? Xiaomi berikan opsi lengkap Smart TV terbaik yang tentunya selain pintar, sudah mendukung siaran televisi digital.

BACA JUGA:  Dorong Masyarakat Hidup Cashless, GoPay Sediakan Metode Top Up Terlengkap

Ingin menikmati tayangan favorit dari Smart TV paling terjangkau? Xiaomi TV A2 Series hadir dalam berbagai ukuran layar mulai 32 inci.

Dengan sistem operasi Android TV, kamu bisa nonton serial televisi dan film dari platform streaming video pilihan. Sementara untuk kamu yang ingin tampilan visual terbaik, ada Xiaomi TV Q1E 55” yang punya layar 4K QLED dengan Quantum Dot, berikan kejernihan luar biasa.

Butuh ukuran TV yang lebih besar? Xiaomi TV P1E hadir dengan dimensi layar 4K 65” yang sangat pas untuk kebutuhan acara nonton bareng ramai-ramai.

Nah, kalau kamu hanya ingin mengubah TV lama menjadi Smart TV, Xiaomi 4K TV Stick bisa jadi opsi paling praktis. Cukup colok di belakang TV, dan kamu bisa akses tayangan dari platform favorit dalam kualitas 4K.

BACA JUGA:  Bikin Rutinitas Tenis Bareng Teman Jadi Lebih Seru dengan Cara Ini!

Wearables Xiaomi Untuk Temani Kegiatan Harian

Perangkat seperti smartband maupun smartwatch tidak hanya pas untuk memotivasi kamu berolahraga. Pilihan produk ekosistem Xiaomi yang satu ini juga bisa diandalkan layaknya asisten pribadi, siaga menyampaikan notifikasi penting meski smartphone sedang tidak berada di tangan.

Xiaomi Watch S1 Active dilengkapi dengan layar besar 1,43” AMOLED yang bisa tampilkan informasi lengkap dan mudah terlihat saat beraktivitas.

Selain baterai yang tahan hingga 12 hari pemakaian, fitur kesehatan dan kebugarannya pun lengkap, seperti pemantauan kadar oksigen (SpO2) dan 117 opsi olahraga yang bisa dipilih.

Untuk pilihan yang lebih praktis, Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan layar yang tetap besar hingga 1,62”. Kamu bisa melakukan kustomisasi tingkat lanjut, tidak hanya melalui 100+ opsi tema, namun juga pilihan warna strap yang beragam.

Menikmati Udara yang Lebih Sehat & Segar di Rumah

Saat sedang berkumpul bersama, akan lebih nyaman bila disertai dengan kualitas udara bersih tanpa debu maupun bau yang mengganggu.

BACA JUGA:  Rekomendasi Liburan Terjangkau Bertema Pecinan ala tiket.com

Hadir untuk penuhi kebutuhan beragam ukuran ruangan, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Series bisa bersihkan udara secara instan. Mengurangi debu ruangan sampai potensi timbulnya alergi.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact jadi pilihan yang lebih pas untuk ruangan seperti kamar tidur, dengan ukuran lebih kecil agar tidak memakan banyak ruang.

Sementara untuk efektivitas pembersihan yang lebih tinggi nan instan, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite & Pro bisa jadi solusi terbaik. Dilengkapi dengan filter yang sangat mudah untuk diganti.

Semuanya bisa dikendalikan secara nirkabel melalui smartphone termasuk lewat perintah suara Google dan Amazon Alexa.

Juga tidak akan mengganggu aktivitas malam hari termasuk ketika tidur, karena memiliki mode senyap khusus. Sehingga kamu bisa tetap beristirahat sekaligus menikmati kualitas udara terbaik.