Beranda Otomotif Hot Wheels Challenge Accepted Resmi Digelar untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

Hot Wheels Challenge Accepted Resmi Digelar untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

rockomotif-hot-wheels-challenge-Accepted-2022-01.jpg

ROCKOMOTIF, Tangerang – Memanfaatkan momen liburan sekolah, Hot Wheels Challenge Accepted kembali digelar di beberapa kota di Indonesia. Dalam launchingnya yang dilangsungan di Supermal Karawaci, Tangerang, momen ini diharapkan bisa mengisi waktu libur sekolah si kecil dengan kegiatan yang positif.

Hot Wheels Challenge Accepted tahun ini akan diselenggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022 dengan menggandeng Supermal Karawaci dan Toys Kingdom sebagai mitra kerjasama.

Kompetisi balap mobil diecast ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun. Melalui rangkaian ini, diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan juga mengasah motorik anak-anak melalui tiga tantangan yagn diberikan, antara lain, Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan juga Hot Wheels Tower.

BACA JUGA:  Wuling Pamer Teknologi Global Small Electric Vehicle di JAW 2022

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Kompetisi hot wheels resmi digelar mengisi waktu libur sekolah
Kompetisi hot wheels resmi digelar mengisi waktu libur sekolah

Nantinya poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya. Dan di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

BACA JUGA:  Selain Inovasi Hybrid, All New Ertiga Juga Dibekali dengan Fitur Penting

Selain menghadirkan kompetisi, gelaran ini juga turut menggandeng Indonesia Diecast Expo, untuk memberikan aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk para kolektor dewasa. Di tiap akhir pekan, akan ada talkshow menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan untuk berbagi pengetahuan terkait dunia diecast.

Bagi beberapa ahli mainan, kehadiran mobil-mobilan memiliki banyak manfaat bagi perkembangan Si Kecil. Terlebih jika orang tua berhasil memberikan edukasi yang tepat seperti yang dihadirkan oleh Hot Wheels melalui kompetisi Challenge Accepted di mana anak dapat dilatih untuk memiliki semangat bersaing dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan dalam kompetisi ini.

BACA JUGA:  Eksistensi 3 Tahun Wuling di Indonesia, Ini Teknologi yang Jadi Sorotan

Melalui tiga kompetisi yang disuguhkan ini, nantinya tumbuh kembang Si Kecil melalui motorik akan terasah dan memahami bagaimana cara berkompetisi serta membangun rasa percaya diri dalam sebuah kompetisi.