Beranda Otomotif Honda Prospect Motor Pamer N-Box di Dreams Cafe

Honda Prospect Motor Pamer N-Box di Dreams Cafe

rockomotif-honda-n-box.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta –  Honda N-Box yang merupakan salah satu mobil ikonik di Jepang kini resmi dipamerkan di Dreams Cafe, Jakarta Selatan.

Dalam eksistensinya tersebut, PT Honda Prospect Motor sengaja memamerkan mobil Kei-car ini sebagai teman untuk ngopi para konsumen Dreams Cafe yang tengah melepas penat atau tengah menyelesaikan pekerjaan di coffee shop.

Penampilan Honda N-Box ini merupakan pertama kalinya mendarat di Indonesia. Mobil yang datang dengan bentuk kompak nan ikonik ini merupakan salah satu jagoan mereka untuk merebut hati konsumen di negeri matahari terbit.

BACA JUGA:  Saatnya Beli Mobil di Jakarta Auto Week, Simak Apa Saja Pilihannya

Mobil ini mempunyai produk konsep sebagai mobil minivan lima pintu dengan mesin berdimensi kecil yaitu 660 cc.

Selain itu Honda N-BOX juga mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum” yang merupakan ciri khas mobil berlogo H tegak sebagai pendekatan dasar desain dimana meminimalkan ruang pada komponen mekanis yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi ruangan kendaraan.

Tangki bahan bakar terletak pada bawah jok depan yang merupakan tata letak tangki tengah khas mobil Honda. Hal ini turut  berkontribusi pada desain interior N-BOX yang lebih minimalis namun tetap nyaman.

BACA JUGA:  18 Ribu Mobil Toyota Terpaksa Direcall, Termasuk GR Yaris

Generasi pertama dari model ini diperkenalkan pertama kali pada November 2011 dan dijual hingga Agustus 2017. Honda Motor Co., Ltd.

kemudian memperkenalkan generasi kedua dari Honda N-BOX pada September 2017 dengan mesin kecil 660 cc yang dilengkapi dengan perangkat turbo yang membuat performa berkendaranya lebih menyenangkan. Selain itu juga Honda N-BOX generasi kedua juga sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

BACA JUGA:  IMX 2022 Tak Hanya Modifikasi, Bidik Lifestyle Kalangan Milenial dan Gen Z

Mobil ikonik ini berhasil meraih gelar Car of the Year pada tahun 2017 dari Japan Automotive Hall of Fame. Setahun kemudian mobil ini kembali meraih penghargaan bergengsi lainnya berupa Technology of the Year Award dari Automotive Researchers’ and Journalists’ Conference of Japan for weight reduction technology.