Beranda Berita Subang Empat Hari Menghilang, Nenek Masnah Ditemukan Meninggal Dunia

Empat Hari Menghilang, Nenek Masnah Ditemukan Meninggal Dunia

korban-tewas.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Seorang nenek asal Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang dilaporkan hilang oleh keluarganya kepada pihak kepolisian.

Empat hari berselang, jenazah sang nenek ditemukan mengambang dan meninggal di sungai tempuran, Desa Rancamulya, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Pihak Kepolisian Sektor Patokbeusi menerima laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat di sungai tempuran Desa Rancamulya, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Adam Hasyim Resmi Nahkodai HMI Subang Periode 2021-2022

Awal mula kejadian mayat yang mengambang itu ditemukan pertama kali oleh warga yang akan memancing di sekitar sungai Tempuran.

Mereka menemukan sesosok mayat yang sudah mengambang dan langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Patokbeusi.

Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung berkoordinasi dengan Polsek Pabuaran, karena mendapat informasi ada orang hilang dengan ciri-ciri mirip dengan penemuan mayat.

BACA JUGA:  Terus merugi, Peternak Ayam Wilayah Priangan Tentukan Sikap Untuk ke Jakarta

Setelah pihak keluarga datang, pihaknya kemudian memperlihatkan jenazah yang sudah brada didalam kantung jenajah, lebih memastikan dari ciri-ciri khusus yang hanya diketahui oleh keluarga.

Hasilnya, pihak keluarga meyakini bahwa jenazah yang ada didalam kantung tersebut benar kelurga mereka yang hilang 4 hari yang lalu, atas nama Masnah usia 61 tahun.

“Ke dua anaknya langsung histeris setelah melihat orang tua mereka telah terbujur kaku dikantung mayat,” kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol Kasidi, Jumat (24/9/2021}.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Raperda Induk Pembangunan Kepariwisataan

Mayat langsung dibawa kerumah duka untuk dikuburkan, sementara kasus ini ditanganioleh pihak Kepolisian Sektor Patokbeusi.