Beranda Berita Nasional Duafa dan Yatim Doakan Idris Sandiya Dimudahkan Jadi Wakil Rakyat yang Amanah

Duafa dan Yatim Doakan Idris Sandiya Dimudahkan Jadi Wakil Rakyat yang Amanah

Idris-Sandiya.jpeg

harapanrakyat.com,- Caleg DPR RI dari partai Nasdem Idris Sandiya didoakan oleh lebih dari seratus duafa dan anak yatim. Mereka mendoakan agar Idris dimudahkan menjadi wakil rakyat yang amanah dalam acara Doa Bersama Duafa dan Anak Yatim di Gedung Sartika Bekasi, Kamis (30/11/2023) malam.

Sebagai pengundang Idris Sandiya juga memberi santunan berupa uang dan makanan. Mendengar doa yang tulus dari anak-anak yatim dan duafa, Idris mengaku terharu.

“Anak-anak ku, saya sangat kagum dan bangga kepada kalian. Di tengah-tengah anak lain bisa mendapat peluk dan kasih sayang kedua orangtuanya, tapi anak-anakku tetap tegar,” katanya.

Idris juga sempat membayangkan kerinduan anak-anak tersebut pada orang tuanya. Apabila mereka kangen orang tua, hanya bisa menatap batu nisan.

Baca Juga: Ngaliwet bersama KWT Cempaka III Rancah Ciamis, Rina Saadah Serap Aspirasi

Karena itu, Idris mengingatkan hadirin untuk berbakti orang tua selagi masih ada. Ia pun mengajak hadirin untuk selalu bersyukur.

Sementara terkait acara Doa Bersama Duafa dan Anak Yatim tersebut, Idris mengatakan acara tersebut digelar sebagai kepedulian dirinya.

“Ini bagian dari ikhtiar saya untuk mendapat ridho Allah SWT. Juga dalam rangka misi ingin memberi manfaat untuk banyak orang,” katanya.

Idris menyebut apa yang ia berikan malam itu tidak seberapa dibanding doa anak-anak yang penuh ketulusan.

“Sudah pasti, jika ada sesuatu pun yang saya berikan malam ini kepada adek-adek yatim dan duafa, masih belum seberapa dibanding dengan keikhlasan doa adek-adek tadi,” jelasnya.

Ia menegaskan, acara tersebut merupakan upaya untuk mengingatkan dirinya agar selalu peduli dengan orang-orang di sekitar.

“Minimal, saya ingin  mengingatkan diri saya, agar saya terjaga untuk tetap memiliki kepedulian. Mohon doa dan restu adek-adek agar apapun yang saya lakukan ada dalam ridho Allah SWT,” ungkapnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)