Beranda Otomotif Usaha Dina Priscillia Belum Buahkan Podium di Kejurnas Slalom Cianjur 2022

Usaha Dina Priscillia Belum Buahkan Podium di Kejurnas Slalom Cianjur 2022

rockomotif-dina-priscillia-scaled.jpg

ROCKOMOTIF, Cianjur – Peslalom wanita Dina Priscillia kembali menapaki kerasnya pertarungan di ajang Kejurnas Slalom 2022 putaran keempat yang berlangsung di Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (17/9/2022).

Saat melakoni persaingan di Kelas Wanita, peslalom bertubuh mungil ini memang mendapat perlawanan yang cukup berat dari para pesaingnya. Terlebih ada satu nama yang cukup dikenal luas oleh kalangan pecinta balap Indonesia, yakni Alinka Hardianti.

Setelah melakoni Heat 1 dan Heat 2, Dina Priscillia, menjelaskan bahwa hasil yang ia dapat pada seri keempat ini memang jauh dari apa yang dia harapkan. Pasalnya, ia gagal melangkah ke babak final di Tanah Pasundan ini.

BACA JUGA:  DFSK Tawarkan Promo Menarik Sepanjang Jakarta Fair 2022

“Untuk putaran keempat yang berlangsung di Cianjur, harus lebih banyak belajar lagi. Ini juga untuk kebaikan saya buat ke depannya supaya lebih baik lagi,” jelas peslalom wanita yang menggeber Honda Jazz ini.

Di samping itu, meski harus berhadapan dengan para peslalom wanita lain yang bertarung di putaran keempat ini, namun ia mengatakan hal tersebut menjadi salah satu hal yang memotiviasi untuk tampil lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Ini Air Purifier yang Bisa Basmi 99,9% Virus di Kabin Mobil

Menurut Dina Priscillia, ketatnya persaingan yang terjadi di atas lintasan juga menjadi alasan untuk memotivasi diri agar bisa tampil lebih baik lagi pada seri berikutnya.

“Persaingan di Kejuaraan Wanita itu bisa jadi motivasi kita supaya lebih baik lagi dari yang lainnya. Di seri ini saya merasa kurang cepet bawa mobilnya mungkin, soalnya kan udah lama enggak latihan lagi,” tambahnya.

Pada seri Cianjur ini, perolehan prestasi yang dibawa pulang juga mengalami penurunan. Pasalnya, pada seri ketiga di Tulungagung, Jawa Timur, Dina Priscillia berhasil masuk ke peringkat lima di Kejuaraan Wanita.

BACA JUGA:  Yamaha Resmi Merilis YZF-R1 GYTR, Superbike Baru dengan Spesifikasi Beringas

“Kalau hasilnya menurun ya enggak apa-apa, artinya saya harus lebih banyak belajar lagi. Dalam hal ini dari persiapan fisik juga menjadi pr terbesar saya, dan next saya harus mempersiapkan fisik lebih baik lagi,” imbuhnya.

Untuk seri selanjutnya, masih ada dua putaran yang akan dilangsungkan di Tangerang, dan Semarang. Untuk menyiapkan performa terbaiknya, ia akan menempa latihan lagi untuk mempersiapkan fisik serta kemampuannya mengantisipasi mobil dengan lebih baik.