Beranda Berita Subang Dibanderol 13 Jutaan, Ini Kelebihan ACER SWIFT 3 OLED

Dibanderol 13 Jutaan, Ini Kelebihan ACER SWIFT 3 OLED

acer.jpg

Acer kembali meluncurkan laptop super tipis dengan spesifikasi yang sanggup memenuhi kebutuhan berbagai segmen, mulai pelajar hingga pekerja profesional. Acer Swift 3 OLED hadir dengan layar yang membuat penggunanya bisa menikmati tampilan layar dengan kualitas gambar jernih dan kaya warna.

Acer Swift 3 OLED, yang bisa Anda temukan di https://www.blibli.com/jual/acer-swift-3-oled,  hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Kerangka laptop ini terbuat dari aluminium, memiliki ketebalan 17,9 mm dan berat sekitar 1,4 kg. Desain yang sangat ringkas dan tidak memberatkan pengguna saat membawanya. Selain itu, apa saja kelebihan laptop keluaran ACER ini?

 

Kelebihan ACER SWIFT 3 OLED

Hadir dalam dua warna, yakni Luxury Gold dan Steel Grey, laptop ini juga dibekali dengan teknologi baru pada bagian trackpad yang dibuat dengan OceanGlass yang ramah lingkungan. Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki ACER SWIFT 3 OLED yang harus Anda ketahui.

  1. Rangka Alumunium yang Elegan

Secara keseluruhan, laptop ini terbuat dari aluminium yang membuatnya terlihat kokoh pada setiap sisinya. Bisa dikatakan, hal inilah yang menjadikan laptop ini menarik. Bezel Swift 3 OLED cukup tipis, ia juga memiliki rasio layer dan body yang cukup special, yaitu 92%. Ini membuat sudut pandang layar Swift 3 OLED terlihat lebih luas.

BACA JUGA:  ACT Subang Kirim Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Di bagian samping body-nya, terdapat dua konektor Thunderbolt 4, dua port USB Type-A 3.2 (Gen. 1), konektor HDMI 2.1, dan jack Audio. Touchpad pada laptop ini juga menarik perhatian karena cukup unik. ACER sudah menggunakan bahan OceanGlass atau gabungan material plastik dan kaca. Bahan ini membuat touchpad makin terasa mulus saat digunakan, dan pastinya ramah lingkungan.

 

 

 

  1. Kamera dan Speaker yang Jernih

Acer juga melengkapi laptop ini dengan speaker stereo yang didukung teknologi DTS Audio dan Acer True Harmony. Tentu saja, hal ini membuat kualitas audio yang dihasilkan begitu jernih dan detail ketika memainkan film dan music, atau bahkan game.

Selain itu, tersemat juga webcam Full HD yang terletak di bagian tengah atas layer. Webcam ini memiliki teknologi Temporal Noise Reduction (TNR) yang membuat video yang dihasilkan bisa terlihat lebih baik meskipun Anda berada di lingkungan yang memiliki pencahayaan redup.

Bukan itu saja, Acer juga melengkapi webcam-nya dengan teknologi Acer PurifiedVoice dan  AI Noise Reduction. Jadi, Anda tidak perlu takut terganggu dengan suara berisik di sekitar ketika sedang melakukan panggilan video atau meeting online.

  1. Baterai yang Kuat dan Tahan Lama
BACA JUGA:  Puji Kerukunan Antar Umat Beragama di Papua, Menag RI; Jadi Teladan Sikap Toleran

Para gamers tentu akan sangat senang bermain game dengan menggunakan ACER SWIFT 3 OLED ini. Pasalnya, baterai berkapasitas 57 Wh 3 cell yang tersemat pada laptop ini mampu bertahan selama 14 jam 17 menit menjelajah Web, atau 9 jam 10 menit memutar video. Acer juga menyertakan adaptor pengisian daya dengan kabel berupa Type-C yang pastinya mendukung pengisian fast charging. Hanya dengan melakukan pengisian selama 30 menit, Anda sudah bisa menggunakan laptop ini hingga 4 jam.

  1. Prosesor Anti Lemot

Acer Swift 3 OLED memiliki dua pilihan prosesor, yaitu Intel® Core™ i5-12500H dan Intel® Core™ i7-12700H. Prosesor ini memiliki arsitektur hibrid yang membagi intinya menjadi dua, P Core (Performance) dan E Core (Efficiency), yang mendukung proses multitasking menjadi lebih lancar.

Performa ACER SWIFT 3 OLED makin maksimal dengan Intel Iris Xe graphics yang dirancang untuk memproses kebutuhan grafis dan multimedia. Kinerjanya juga sudah didukung oleh memori generasi terbaru dan tercepat, yaitu dual-channel RAM LPDDR5 16 GB. Untuk  media penyimpanan, laptop ini mengandalkan SSD PCIe Gen4 dengan kapasitas hingga 2 TB (2 slot SSD), sehingga kerjanya menjadi lebih cepat dan responsif.

  1. Pendingin Suhu, Performa Maksimal
BACA JUGA:  Pemda Subang Sampaikan Alasan Sering Defisit, Ternyata Sangat Tergantung Dana Transfer Pusat

Acer Swift 3 OLED memiliki solusi termal berupa desain kipas baru yang lebih besar dan bertenaga, heatpipe ganda, dan saluran masuk udara di bagian keyboard. Hal ini membuat performanya makin tinggi dan konsisten sepanjang pemakaian. Semua komponen ini berkolaborasi menjaga semua komponen tetap dingin (hingga 10% lebih dingin) sehingga pengguna bisa berkreasi tanpa batas.

Laptop super keren ini bisa Anda dapatkan di Blibli.com, salah satu marketplace terlengkap, terbesar, dan terpercaya di Indonesia. Anda tida perlu khawatir akan mendapatkan barang yang palsu dan tida berkualitas, karena semua yang dijual di Blibli.com terjamin keaslian dan kualitasnya. Cukup satu klik saja, barang yang Anda inginkan bisa diantarkan sampai ke depan pintu rumah dengan selamat. Jadi, tida perlu ragu lagi untuk berbelanja di Blibli.com.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, rasanya wajar jika laptop sekeren ACER SWIFT 3 OLED ini dibanderol dengan kisaran harga Rp13 Juta hingga Rp16 Jutaan. Laptop dengan desain minimalis tetapi memiliki performa maksimal ini dapat menunjang segala kebutuhan professional Anda sebagai gamer atau pekerja kantoran, bahkan sebagat conten cerator.