Beranda Berita Nasional Kejam! Ini Fakta Kasus Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung yang Kini Viral

Kejam! Ini Fakta Kasus Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung yang Kini Viral

Fakta-Kasus-Suami-Selingkuh-dengan-Ibu-Kandung.jpeg

Sejumlah fakta terkait kasus suami selingkuh dengan ibu kandung terkuat. Sebelumnya, sebuah video mendadak viral di media sosial saat seorang wanita berinisial NF asal Serang, Banten menceritakan perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya sendiri.

Kisah ini pun menjadi perbincangan publik karena NF menyebut suaminya, R, berselingkuh dengan wanita yang merupakan ibu kandungnya.

Hal itu juga diungkapkan NF beserta kronologi saat mengetahui suaminya berselingkuh dengan orang yang melahirkannya.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung Viral di TikTok, Warganet: Biadab!

Fakta Seputar Kasus Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung

Berikut fakta seputar perselingkuhan suami NF dengan ibu kandung yang jadi viral setelah diunggah di TikTok:

Perselingkuhan Sebelum Menikah

Dalam video yang beredar, NF sudah mengetahui perselingkuhan antara sang suami dengan ibu kandungnya sendiri.

NF mengetahui perselingkuhan yang terjadi saat ia menemukan percakapan antara ibunya dengan R yang terlihat mesra.

BACA JUGA:  Pencarian Nenek yang Hilang, Relawan Ciamis Selatan Malah Dibantu BPBD Kota Banjar

Bahkan, satu waktu NF sempat curiga suaminya itu telah melakukan hubungan badan. Namun ia mengaku masih memaafkan dan akhirnya ia memilih untuk tetap menikah dengan R.

Hubungan Berlanjut Setelah NF dan R Menikah

Pernikahan NF bersama suaminya berakhir tragis. NF pun mengetahui ibu kandungnya berselingkuh lagi dengan suaminya.

“Sampai sekarang, saya masih berpikir hubungan kamu (kepada sang suami) dengan wanita yang melahirkan saya tidak akan berlanjut, namun tetap saja!” tulis NF dalam keterangan unggahannya.

Usia Pernikahan Baru 1 Tahun 

NF, yang menjalani status sebagai pasangan suami istri, sejak tahun 2021 atau sekitar 1 tahun lalu ini harus menelan pahit saat mengetahui ibu dan suaminya kerap melakukan perselingkuhan.

NF pun mengaku sering kali mendapat laporan dari orang-orang di sekitarnya yang menduga R dan ibunya memiliki hubungan terlarang.

R dan NF Sering Cekcok

Tak hanya itu, NF juga mengungkapkan, suaminya kerap memesan gadis panggilan di aplikasi untuk memenuhi hasrat seksualnya. Hal ini juga diketahui oleh NF dan membuat keduanya sering cekcok.

BACA JUGA:  BPKD Targetkan Sertifikasi Aset Tanah Milik Pemkab Ciamis Selesai 2024

Tak ayal, kehidupan rumah tangga ini menjadi tidak harmonis karena R memilih menjalin hubungan dengan perempuan lain, yang tak lain adalah ibu kandung NF atau mertuanya sendiri.

R dan Ibu Kandung NF Tertangkap Basah

Kecurigaan tetangga dan warga sekitar rumah NF dan R semakin kuat ketika diketahui NF berangkat kerja dan meninggalkan R di rumah sendirian pada 16 November 2022.

Namun, ibu kandung R dan NF memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan perbuatan cabul dan zina. Tetangga sekitar kemudian mendobrak masuk ke rumah R dan menemukan R bersama ibu NF tanpa mengenakan sehelai baju.

Baca Juga: Suami yang Selingkuh dengan Ibu Kandung Istrinya Kepergok Zina hingga KDRT

Hal tersebut kemudian membuat warga marah terhadap R dan Ibu NF. Bahkan, keduanya langsung ditarik keluar rumah dan diarak ke rumah ketua RT setempat.

BACA JUGA:  Pemotor Tewas Terlindas Trailer Saat Mau Menyalip

R Kerap Melakukan KDRT

Tak hanya berselingkuh, R juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada NF saat mereka memutuskan untuk berpisah rumah setelah perselingkuhan antara R dan ibunda NF terungkap.

Akhirnya, NF melaporkan kasus perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh R kepada NF.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengadilan Agama Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, keduanya (NR dan R) resmi bercerai sejak 12 Desember 2022 beberapa minggu lalu.

Kisah tragis rumah tangga NF kini mencuri perhatian publik. NF mendapat ucapan simpati dari warganet karena kasus suami yang selingkuh dengan ibu kandung NF.

Berbagai tanggapan warganet kemudian disampaikan melalui kolom komentar. Banyak dari warganet yang turut merasakan sakit hati yang mendalam atas kejadian ini. (Revi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)