Beranda Berita Nasional Catat Rekor! 300 Unit Rumah di Podomoro Park Bandung Terpasarkan dalam Tiga...

Catat Rekor! 300 Unit Rumah di Podomoro Park Bandung Terpasarkan dalam Tiga Hari

Podomoro-Park-Bandung-Premier-Avanya-Avega.jpg

harapanrakyat.com – Hanya dalam waktu tiga hari, 300 hunian baru di Podomoro Park Bandung, Jawa Barat, berhasil terpasarkan. Tipe hunian baru yang berhasil mencatat rekor penjualan itu yakni Avanya dan Avega dengan harga berkisar Rp 800 juta per unitnya.

Sebagai informasi, Podomoro Park meluncurkan dua tipe hunian baru itu dengan mengusung konsep modern American Classic dan Modern Tropical.

Peluncuran dua tipe hunian baru ini menjadi jawaban bagi generasi milenial yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau. Pasalnya, saat ini beberapa kalangan kaum milenial mengakui kesulitan membeli rumah.

Baca Juga : Podomoro Park Bandung Luncurkan Tipe Rumah Baru Usung Dua Konsep Modern

Podomoro Park mulai memasarkan tipe hunian baru itu mulai 15 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023. Dalam rentang waktu tersebut, 300 unit rumah laku terjual.

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana mengapresiasi animo konsumen untuk penjualan dua tipe hunian baru Avanya dan Avega itu. Dua tipe hunian itu, kata Tedi, menyasar kalangan milenial yang ingin memiliki rumah baru.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi atas tingginya animo konsumen Podomoro Park Bandung atas kepercayaannya. Sehingga 300 unit rumah baru habis terjual hanya dalam waktu 3 hari. Ini menandakan pasar properti kami masih sangat baik,” ungkap Tedi, Senin (18/12/2023) malam.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus mengakomodir kebutuhan pasar. Salah satunya dengan menghadirkan hunian baru dengan harga terjangkau yang berkisar Rp 800 jutaan.

Tingginya permintaan pasar unit milenial Avanya dan Avega ini, Tedi pun saat ini sedang melakukan kajian potensi pembukaan tahap dua kluster ini.

“Kemarin 300 unit saja tidak cukup. Sehingga kami akan melihat potensi pembukaan Avanya Avega di tahap dua. Mengingat kami masih memiliki rencana pengembangan ke arah situ (tahap dua),” ucapnya.

AREBI Apresiasi Prestasi Podomoro Park Bandung

Ketua DPC AREBI Bandung Handy Cahyadi ikut berkomentar terhadap prestasi Podomoro Park dalam memasarkan unitnya.

“Saya melihat Podomoro Park sangat jeli melihat pasar. Karena tidak ada developer berkonsep one stop living area yang menawarkan hunian di bawah 1 miliar rupiah. Belum lagi nama besar Agung Podomoro yang memiliki pengalaman pengelolaan kawasannya sangat baik,” katanya.

Baca Juga : Podomoro Park Bandung Tawarkan Asasta, Hunian Premium Cocok untuk Keluarga Muda

Ia menambahkan, maka tidak heran jika developer Podomoro Park Bandung memiliki kinerja positif.

Selain itu, karena pengalaman pengelolaan dan nama besar yang telah terbangun, membuat Podomoro Park tak terimbas isu melemahnya rumah tapak di penghujung tahun 2023. (Ecep/R13/HR Online)