Beranda Otomotif Sebagai Official Tire Partner, Bridgestone Apresiasi Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Sebagai Official Tire Partner, Bridgestone Apresiasi Pengunjung IIMS Hybrid 2022

IMG_20220411_165630.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bridgestone Indonesia sebagai official tire partner pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, menyampaikan apresiasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir dalam pameran tersebut.

Menurut Bridgestone Indonesia, pameran IIMS Hybrid ini bisa menjadi salah satu faktor untuk kembali meningkatkan sektor industri otomotif di Tanah Air. Tentunya, hal tersebut juga langkah yang tengah dituju oleh pemerintah pasca pandemi melululantahkan ekonomi di Indonesia.

“Pasar otomotif di Indonesia pada tahun 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi Covid-19 lalu perlahan membaik di tahun 2021 hingga di awal tahun 2022. Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif Tanah Air,” jelas Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

BACA JUGA:  Enea Bastianini Bikin Bangga Indonesia Juara di MotoGP Amerika 2022

Selain dari faktor adanya pameran yang menjadi stimulus, rupanya hal lain yang juga diregulasikan oleh pemerintah seperti pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga turut memengaruhi iklim ekonomi.

Dengan adanya kelonggaran dari sisi kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, yang tahun lalu hanya diperbolehkan sebanyak 25% dan tahun ini menjadi 50%, dengan tetap menerapkan protokol kesahatan yang ketat, tampak setiap harinya pameran IIMS Hybrid 2022 selalu ramai pengunjung.

BACA JUGA:  Ramaikan Pasar SUV Crossover, Chery Resi Merilis Omoda 5

“Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang ke acara ini, terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” pungkas Mukiat.

Dalam eksistensinya pada pameran IIMS Hybrid 2022, Bridgestone Indonesia, turut menampilkan line up terbaiknya yang bisa disediakan untuk semua jenis mobil.

BACA JUGA:  Penerapan Plat Nomor Putih Segera Diberlakukan, Mobil Ini Jadi Prioritas Utama

Tidak hanya itu, untuk menarik minat terhadap konsumen serta pengunjung, penawaran terbaik lewat promo juga dihadirkan selama pameran berlangsung. Tidak hanya untuk satu produk saja, tetapi semua produk yang diboyong juga ikut diberikan promo.