Beranda Berita Subang BNI Subang Siap Bersinergi dengan Pemda

BNI Subang Siap Bersinergi dengan Pemda

pimpinan-BNI-dan-kang-Jimat.jpg

MEDIAJABAR.COM, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat menerima silaturahmi BNI46 Cabang Subang, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati. Kamis (4/11/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi BNI46 Subang sekaligus memperkenalkan pimpinan baru BNI46 Cabang Subang Rinado SH, MM.

Pimpinan BNI46 Rinaldo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang ia terima, dan berharap akan adanya hubungan baik antara Bank BNI46 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

BACA JUGA:  Jadwal SIM Keliling di Subang Hari Ini per Mei 2024

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan berbagai macam program BNI46, salah satunya mengenai program Kredit untuk PNS dengan bunga rendah.

Terkait usaha kecil menengah, dirinya juga menyampaikan bahwa BNI46 siap membantu mengembangkan UMKM dengan program-program CSR yang dimiliki BNI46. Rinaldo juga berharap dengan sinergitas yang baik, BNI46 dapat menjadi agent of change untuk kemaslahatan umat.

BACA JUGA:  DAHANA Umumkan Dukungan untuk Persikas Subang di Liga 3 Nasional

Sementara itu, Kang Jimat mengucapkan selamat datang dan Sukses kepada pimpinan baru BNI46 Cabang Subang Rinaldo, SH.MM dan berharap dengan adanya pimpinan baru, BNI46 dapat bersinergi dan merajut kebersamaan bersama Pemerintah Daerah untuk bersama-sama mensejahterakan rakyat.

“Tak kenal maka tak sayang, hayu bersama-sama bersinergi,” ujarnya.

Kang Jimat juga menyampaikan bahwa Subang memiliki potensi yang luar biasa, salah satunya dari ketahanan pangan, terutama dari bidang pertanian porang yang membutuhkan modal untuk mengembangkannya.

BACA JUGA:  LSM AKSI Apresiasi Keputusan PJ Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera

Selain itu, potensi besar juga tumbuh dari adanya magnet yang luar biasa, yaitu Pelabuhan Internasional Patimban. Dengan adanya Patimban, dirinya optimis bahwa 2 tahun ke depan, Subang akan lebih berkembang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian & Pembangunan, Plt. Kabag Perekonomian serta pimpinan BNI46 Subang beserta jajaran.