Beranda Otomotif Federal Oil Ajak Konsumen yang Beruntung Nonton Langsung MotoGP Jepang 2022

Federal Oil Ajak Konsumen yang Beruntung Nonton Langsung MotoGP Jepang 2022

rockomotif-rekomendasi-ahli-challenge-2022.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Melalui kegiatan Rekomendasi Ahli Challenge, Federal Oil, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menyaksikan langsung MotoGP Jepang 2022

Kehadiran konsumen setia Federal Oil ke Jepang ini juga mendapatkan kesempatan langka di mana mereka bisa bertandang ke paddock tim balap Gresini Racing yang disponsori langsung oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Melalui kegiatan Rekomendasi Ahli Challange ini, Federal Oil juga ingin memberikan sebuah hal baru bagi konsumen di mana mereka akan mendapatkan pengalaman baru untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di seluruh dunia.

“Kali ini sebenarnya kami ingin lebih merangkul lagi ke konsumen dan kita ingin kasih pengalaman yang berbeda. Walaupun brand lokal, tapi kita beda dari yang lain. Karena kita dengar belum banyak ada yang memberikan pengalaman ke paddock dan bertemu langsung dengan pembalap,” jelas Benny Averdy, Federal Oil Brand General Manager dalam keterangan resminya.

Pengalaman langsung nonton MotoGP Jepang dirasakan oleh tiga konsumen Federal Oil asal Indonesia yakni Yoga Oktavian, Endah Suciati dan Armand sebagai pemenang Rekomendasi Ahli Challenge.

Yoga Oktavian, sebagai salah satu konsumen yang beruntung menjadi bagian dari keseruan nonton langsung MotoGP di Sirkuit Motegi. Dirinya mengatakan bahwa salah satu negara yang menjadi idaman untuk dikunjungi adalah Jepang, dan kesempatan ini datang bersama Federal Oil.

“Nonton langsung MotoGP dan bisa masuk ke paddock tim Gresini Racing menjadi pengalaman luar biasa bagi saya, selain juga bisa mendatangi tempat-tempat wisata dan eksotis lainnya di Jepang,” ujar Yoga asal Purwokerto, salah satu pemenang Rekomendasi Ahli Challenge 2022.

Rommy Averdy Saat menegaskan bahwa Gresini Racing sangat terbuka untuk menyambut konsumen Federal Oil bertandang ke paddock di MotoGP Jepang, sama seperti mereka menyambut konsumen saat MotoGP Indonesia di Mandalika. “Federal Oil dan Gresini Racing pun sadar bahwa harus banyak melakukan sesuatu untuk konsumen dan penggemarnya di Indonesia,” tegasnya.

Rekomendasi Ahli Challenge ini merupakan implementasi baru yang dijalankan oleh Federal Oil melalui kampanye baru mereka seraya peluncuran iklan terbarunya. Federal Matic merupakan produk yang diperuntukan bagi motor-motor matic Tanah Air, dan telah disesuaikan dengan kebutuhan para pemotor yang sesuai dengan rekomendasi ahli, sehingga mesin motor awet dan nyaman dalam berkendara.