Beranda Otomotif Wuling Almaz RS EX, Paket Lengkap Sebuah SUV Modern

Wuling Almaz RS EX, Paket Lengkap Sebuah SUV Modern

rockomotif-wuling-almaz-rs-ex-01.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen SUV di Indonesia masih menjadi primadona, untuk menyikapi pasar tersebut, Wuling Almaz RS EX kini siap untuk menjadi teman keluarga yang membutuhkan smart SUV untuk kebutuhan mobilitas.

Dari beberapa penawaran yang diberikan kepada konsumen, smart SUV asal Cina ini telah dibekali dengan fitur unggulan salah satunya adalah Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Wuling Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Inovasi ADAS yang dimiliki smart SUV ini didukung oleh tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

Selain ADAS, Wuling Almaz RS EX ini juga dilengkapi dengan remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+.

Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV), pengguna smart SUV ini dapat menjadikan gawai pintarnya menjadi remote control kendaraannya. Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Wuling Almaz RS EX paket komplit sebuah SUV
Smart SUV ini dibekali dengan fitur dan teknologi terkini

Kemudian, fitur modern lain yang ada di Wuling Almaz RS EX ini adalah perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND. Berkat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia.

Seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Smart SUV ini juga didukung dengan mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT. SUV ini turut dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan berkendara yang lengkap di kelasnya yang terdiri dari Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, kamera 360 derajat, Front and Rear Parking Sensor.

Wuling Almaz RS EX 5 ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yang menarik, antara lain adalah Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver. Mengenai harga yang ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air, smart SUV yang tengah menjadi incaran konsumen ini dibanderol dengan harga spesial yakni Rp 364 jutaan.