Beranda Otomotif Pilihan Aksesoris Mobil dan Motor Dari Jepang Hadir di GIIAS 2022

Pilihan Aksesoris Mobil dan Motor Dari Jepang Hadir di GIIAS 2022

namota5-scaled.jpeg

ROCKOMOTIF, BSD City – Ragam aksesoris kendaraan seperti mobil dan motor meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan ada pemain baru dari Jepang yaitu Namota. Melalui PT Wook Global Technology yang menghadirkan produk dari Yokohama, Jepang ini ke Indonesia.

Menurut CEO Namota, Nathan Sun saat ini pasar aksesoris kendaraan masih seksi seiring dengan meningkatnya penjualan mobil dan motor setelah badai pandemi Covid-19.

“Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia,” terang Nathan di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

aksesoris mobil namota

Namota memiliki beragam produk aksesori baik untuk motor dan mobil. Namun komposisinya masih lebih banyak untuk mobil.

Baca juga: Pilihan Baru Helm Half Face Dari JPX Ada di GIIAS 2022

“Produk Namota lebih banyak ditujukan bagi mobil ketimbang sepeda motor. Kira-kira 60 persen untuk mobil sementara 40 persen sisanya adalah sepeda motor,” jelas Nathan.

Untuk mobil sendiri masih dipisah berdasarkan kategori Car Decoration baik interior dan eksterior, meliputi handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Salah satu aksesori andalan mereka untuk mobil adalah phone holder. Dengan ini pengendara bisa meletakkan gadget mereka secara mudah dan aman di lokasi yang mudah terlihat sehingga mereka tetap bisa mengoperasikannya.

Tak hanya itu, Namota juga punya kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi.

Baca juga: Hadir di GIIAS 2022, Chemical Guys Sodorkan Banyak Produk Baru

aksesoris motor namota

Kualitas produk diklaim menjadi salah satu kunci untuk bisa menjadi pilihan utama para modifikator di Tanah Air. Oleh karena itu Namota melakukan banyak pengembangan agar kualitas produk mereka tetap terjaga.

“Untuk kualitas produk, kami telah melakukan beragam pengujian sebelum menjualnya ke pasar. Hal ini membuat kualitas aksesoris yang kami jual terjaga sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat menggunakannya,” beber Nathan.