Beranda Otomotif Clipan Finance Berikan Promo untuk Pembelian Mobil untuk Mudik

Clipan Finance Berikan Promo untuk Pembelian Mobil untuk Mudik

IMG_20220402_012800.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memanfaatkan momen Ramadan dan Idul Fitri 2022, promo Clipan Finance bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli mobil guna digunakan untuk pulang ke kampung halaman.

Hal ini sudah menjadi tradisi di mana masyarakat keral melakukan jual beli mobil agar momen pulang kampung terasa lebih menyenangkan. Tidak hanya untuk pembelian mobil baru, namun, untuk mobil bekas premium juga ditawarkan melalui promo Cilpan Finance pada tahun ini.

Mengerti akan kebiasaan masyarakat Indonesia, perusahaan pembiayaan dari Panin Bank, kembali menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan beli mobil untuk keperluan mudik. Tidak tanggung-tanggung, mereka memberikan potonvan harga yang begitu menggiurkan.

“Kami berikan “Promo Potongan Angsuran Hingga 30%” bagi konsumen yang hendak melakukan  pembelian mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran Bunga Istimewa 7,5%  yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium,” jelas Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur  Utama Clipan Finance, dalam keterangan resminya.

Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan promo Clipan Finance, juga harus memperhatikan persyaratan seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30 persen yang diseusaikan dengan tenor dan program yang berlaku mulai 1 April hingga 30 Juni 2022.

Bukan hanya untuk memudahkan masyarakat dan nasabah mereka, tetapi, langkah ini juga diambil lantaran komitmen perusahaan tersebut unthk mendorong laju pertumbuhan industri, di mana antara lembaga pembiayaan dan industri otomotif sangat erat hubungannya.

“Tak kalah menarik, produk unggulan Clipan Finance lainnya khusus mobil baru adalah Bunga Spesial  2,50% untuk tenor 3 tahun yang berlaku selama bulan April 2022,” tambah Yimmy Weddianto, Direktur Pemasaran Clipan Finance.

Tidak sampai di situ, perusahaan ini juga akan selalu menghadirkan program-program spesial dan menarik agar dapat menjadi solusi bagi masyarakat dengan segala kemudahannya.