Beranda Otomotif Hyundai Resmi Hadirkan 100 Dealer di Seluruh Indonesia

Hyundai Resmi Hadirkan 100 Dealer di Seluruh Indonesia

rockomotif-100-dealer-hyundai.jpg

ROCKOMOTIF, Jakarta – 100 dealer Hyundai akhirnya resmi dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada setiap konsumen dan calon konsumen untuk urusan pembelian unit baru atau perawatan mobil mereka.

Hal ini secara resmi diumumkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Hyundai di Indonesia. Dengan hadirnya 100 dealer Hyundai di Tanah Air, merupakan hasil komitmen serta kerjasama antara HMID bersama mitra strategis yang memiliki kesamaan visi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan.

“Melalui 100 dealer yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses. Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional,” jelas Sungjong-Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangan resminya.

Saat ini, 100 dealer resmi Hyundai telah tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Pelanggan dapat melakukan test-drive lini produk Hyundai di dealer yang dikunjungi, seperti STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, All-New PALISADE, New SANTA FE, dan Hyundai CRETA yang baru diperkenalkan dan diproduksi di Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh dealer ini sebagai komitmen Hyundai dalam memaksimalkan pengalaman pelanggan saat mencari mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” tambahnya.

Selain itu, seluruh Dealer Hyundai juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. 100 dealer tersebut juga tentunya didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang.

Dealer-dealer tersebut juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kedepannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan,” tandas SungJong-Ha.