Beranda Berita Subang Pj. Bupati Subang Menghadiri Perayaan HUT PPNI ke-50

Pj. Bupati Subang Menghadiri Perayaan HUT PPNI ke-50

Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, Hadiri Acara Buka Bersama dan Peringatan HUT ke-50 PPNI

Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, beserta Pj. Ketua TP PKK Kab. Subang, Ny Rosnelly Imran, S.KM, turut menghadiri acara buka bersama dan perayaan HUT ke-50 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang berlangsung di Aula Oman Sahroni Pemda Subang pada Senin, 17 Maret 2024.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan oleh Hj. Wiwin Sriwinengsih, S.KEP., Ners., MM selaku Ketua DPD PPNI Kab. Subang, disebutkan bahwa Subang menjadi tuan rumah alternatif untuk perayaan HUT PPNI Jawa Barat. Subang, dengan ikon Kota Nanas, berhasil memperkuat tagline PPNI Jabar ‘Lebih Dekat, Dirasakan, Bermanfaat’.

BACA JUGA:  Penyuluh Pertanian dari Kabupaten Subang Raih Penghargaan Penyuluh Pertanian Teladan Nasional 2024 dari Kementan

Selama acara, Ketua DPD PPNI Kab. Subang memberikan penghargaan kepada KORPRI Kab. Subang, Dinas Kesehatan Kab. Subang, dan DP2KBP3A sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka.

Sambutan dari Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Barat, Dr. Budiman, S.Pd., SKM., S.Kep., Ners., MH.Kes., M.Kes., M.Kep, menggarisbawahi rencana pembentukan piagam Subang untuk memperkuat kebersamaan di masa depan.

Penghargaan juga diberikan oleh PPNI Jawa Barat kepada Pj. Bupati Subang dan seluruh Pemerintah Daerah di Jawa Barat serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:  50 Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029 Siap Dilantik: KPU Subang Selesaikan Tahap Akhir

Dalam sambutannya, dr. R Vini Adiani Dewi selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat menekankan kontribusi PPNI untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran, menegaskan pentingnya soliditas PPNI untuk kontribusi kesehatan masyarakat dan pengembangan SDM. Ia juga mengajak untuk membangun kerja sama yang kuat di Jawa Barat.

Dengan jumlah perawat di Jawa Barat mencapai 10.200 orang, Pj. Bupati Subang berharap pengembangan kompetensi terus ditingkatkan untuk membangun Subang dan Jawa Barat yang lebih baik.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Kehadiran Pj. Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Plh Asda I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Dodo Suhendar, juga menekankan pentingnya peran PPNI dalam peningkatan kesehatan masyarakat dan SDM perawat di Jawa Barat.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan kue dan pembacaan piagam Subang oleh Ketua DPD PPNI Jawa Barat, dihadiri pula oleh berbagai tokoh dan pejabat dari se-Jawa Barat.

Untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap dari kami! Jangan Lupa Follow Akun Sosial Media Kami

Facebook: https://facebook.com/suarasubangterkini
Instagram: https://instagram.com/suarasubang
YouTube: https://www.youtube.com/@suarasubangtv